LOGIQUE adalah perusahaan pengembang perangkat lunak/sistem web terkemuka di Indonesia yang terkenal dengan komitmen terhadap kepatuhan standar internasional dalam proses pengembangan, teknik, kualitas, dan keamanan. Dengan rekam jejak yang terbukti, LOGIQUE berhasil mengembangkan dan memelihara berbagai sistem serta perangkat lunak IT yang mendorong kemajuan bisnis para klien kami.
Perluas jangkauan bisnis Anda dengan perangkat lunak/sistem IT/aplikasi web inovatif! Kami ahli dalam pengembangan Progressive Web App (PWA) yang menghadirkan kecepatan, keandalan, dan responsif di berbagai perangkat. Segera konsultasikan kebutuhan pengembangan PWA Anda dengan LOGIQUE.
LOGIQUE membantu mengembangkan sistem lelang online milik JBA. Sistem ini dapat digunakan oleh pelanggan baik member ataupun non member untuk bisa mengikuti lelang online dan melakukan penawaran secara langsung (live bidding) pada kendaraan yang sedang ditawarkan JBA. Melalui sistem ini, pelanggan/user juga akan mendapatkan berbagai informasi penting yang berguna saat mengikuti lelang mulai dari harga awal pembuka lelang, merek mobil, tahun keluaran mobil tersebut, dan lain-lain.Pengembangan sistem ini tidak hanya mempermudah user dalam mengikuti proses lelang namun juga membantu JBA dalam mengelola ratusan unit kendaraannya. Lelang online JBA juga selalu melibatkan banyak user ataupun data, dan sistem lelang yang dikembangkan oleh LOGIQUE mampu membantu mengelolanya.
Fleet Management System atau FMS milik ASSA Rent adalah sistem yang kami kembangkan untuk memudahkan proses manajemen serta monitoring kendaraan yang disewakan. Fleet Management System ini mampu melacak lokasi kendaraan, meningkatkan keselamatan dan keamanan driver, memberikan informasi terupdate terkait stock kendaraan, bahkan membantu memastikan bahwa seluruh unit kendaraan yang disewakan selalu dalam kondisi yang prima. Melalui sistem FMS ini, ASSA Rent dapat mengelola ribuan kendaraan yang tersebar di berbagai cabang secara efektif dan efisien.
LOGIQUE membantu pengembangan sistem HR untuk mempermudah proses rekrutmen dengan menggabungkan sistem talent aquisition tracking serta hiring management. Sistem HR dari Sinarmas Land ini mampu mengelola proses seleksi karyawan mulai dari posting lowongan kerja, menerima lamaran kandidat, membuat daftar kandidat, screening lamaran, mengatur jadwal wawancara, hingga pengajuan/penawaran gaji. Kehadiran sistem HR ini pada akhirnya mampu membuat proses rekrutmen yang rumit menjadi lebih sederhana serta lebih mudah untuk dipantau.
LOGIQUE mendukung strategi untuk memperpanjang usia peralatan berat dan mengoptimalkan produktivitas perusahaan dengan mengembangkan sistem inpeksi digital bernama BUMA DigiMan. Sistem tersebut memungkinkan perusahaan kontraktor untuk merekam dan melihat detail kondisi alat berat/peralatan konstruksi yang mereka miliki. Secara garis besar, sistem dikembangkan dengan 3 modul utama yaitu D-Order, D-Inspect, dan D-Execute. Ketiga modul tersebut berfungsi untuk mempermudah proses pemeliharaan aset perusahaan kapanpun dibutuhkan. Dengan pengembangan sistem inspeksi ini, perusahaan dapat mengetahui status monitoring, hasil inspeksi, serta pemakaian budget secara tepat dan cepat.
Pengembangan web e-commerce khusus B2B untuk menjual sparepart mobil dari berbagai brand. Dengan banyaknya produk yang dijual, kami membantu mengembangan fitur untuk mempermudah pencarian item sparepart di mana user cukup memasukkan nomor part, nomor rangka, dan detail mobil. Selain itu, untuk memperlancar proses transaksi jual beli online, web e-commecer Tokoparts juga terintegrasi dengan sistem payment gateway dan sistem pengiriman barang.
Pengembangan web e-commerce untuk pembelian produk asuransi secara digital. Pada proyek ini kami membantu mengembangkan web e-commerce milik Panin Dai-ichi Life mulai dari proses perencanaan, desain, pengembangan kode, dan implementasi pada server yang telah disediakan. Selain itu, kami juga mengintegrasikan website e-commerce ini dengan sistem payment gateway. Ketika konsumen atau pelanggan selesai memilih produk asuransi yang diinginkan dan menyelesaikan transaksi maka sistem dapat mengirimkan E-polis melalui email.
Web e-commerce untuk pembelian produk asuransi Zurich secara digital. Untuk memudahkan transaksi pembelian, web e-commerce juga kami integrasikan debgan sistem payment gateway. Selanjutnya, ketika transaksi pembelian produk asuransi telah berhasil dilakukan maka E-polis akan terkirim ke email pelanggan. Web e-commerce ini juga dilengkapi dengan sistem referal untuk mendukung penjualan produk asuransi yang ditawarkan oleh Zurich. Dengan sistem tersebut, pelanggan dapat berbagi link referal sehingga dapat mendorong lebih banyak penjualan asuransi.
Pengembangan sistem ERP (Enterprise Resource planning) yang mampu merampingkan dan mengotomatisasi proses penting dalam bisnis jual beli ban dan oli. Sistem ini akan menyediakan beragam report terkait transaksi pembelian, retur, informasi stok barang, serta jurnal akuntansi. Dengan demikian, pelaporan pada bisnis Sarana Banindo dapat berjalan secara lebih akurat.