Logo

Produk Kami


Untuk membantu perusahaan tumbuh dan beradaptasi dalam era digital, LOGIQUE mengembangkan dan menyediakan produk digital, seperti sistem manajemen SDM, untuk meningkatkan operasi SDM, produktivitas, dan potensi keuntungan dalam organisasi.

dokodemo sugoi saiyo nippo

Kami menyediakan solusi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja melalui jam kerja yang fleksibel dan peningkatan manajemen biaya melalui laporan harian, hingga sistem rekrutmen yang sangat membantu dalam menemukan karyawan yang paling berkualitas dengan cara yang seefisien mungkin.

product

"Kami menciptakan berbagai produk digital yang fungsional, terutama Sistem Manajemen SDM untuk meningkatkan produktivitas perusahaan."

DOKODEMO KERJA


Solusi Kerja Fleksibel Untuk Menjadi Lebih Produktif

Apakah Anda mengalami kesulitan untuk memantau produktivitas karyawan Anda? Jika iya, maka sistem ini menjadi solusi untuk memantau kinerja karyawan Anda. Selain itu, sistem ini juga dapat meningkatkan produktivitas karyawan dengan melihat bagaimana karyawan menghabiskan jam kerja mereka melalui fitur auto-screencapture yang tersedia.

dokodemo_1

Analisa waktu kerja berdasarkan project

dokodemo_2

Melacak kegiatan dengan screenshot

dokodemo_3

Melacak jam kerja dan jam istirahat

dokodemo_2

Lihat Riwayat Absensi, Cuti, dan Liburan

dokodemo_3

Lacak Lokasi Karyawan dengan GPS

Dokodemo-Kerja membantu Anda dalam mengimplementasikan aturan-aturan SDM yang lebih efektif dan fleksibel, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Program ini membantu Manajer mengatur jam kerja karyawan, melacak pekerjaan mereka, dan menangkap tangkapan layar secara acak setiap 10 menit. Dengan ini, staf akan bebas untuk bekerja di mana saja kapan saja dengan catatan kerja yang akurat, meningkatkan produktivitas secara signifikan.


SUGOI SAIYO


Sistem Manajamen Rekrutmen Untuk Proses Rekrutmen Yang Lebih Mudah

Sugoi Saiyo merupakan solusi yang berguna untuk masalah yang dihadapi oleh tim rekrutmen Indonesia. Apakah Anda bosan memeriksa dan menyaring banyak lamaran pekerjaan yang tidak memenuhi syarat, mengatur wawancara, dan menangani orang yang tidak hadir di hari wawancara? Anda dapat mengurangi sakit kepala dengan Sugoi Saiyo. Software pencari kerja yang dapat melamar, mengkonfirmasi status kandidat, mengatur tanggal wawancara dan mendapatkan surat penawaran, semua melalui Sugoi Saiyo.

sugoi saiyo 1

Create account untuk masing-masing kandidat

sugoi saiyo 2

Lamar beberapa pekerjaan secara bersamaan

sugoi saiyo 3

Upload CV, sertifikat, dan dokumen-dokumen penting

Sistem ini mencakup semua proses perekrutan dasar. Dari resepsi CV, penyaringan, pengujian dan penjadwalan wawancara, hingga mengirim surat penawaran; semua kegiatan ini bisa dilakukan melalui Sugoi Saiyo.


NIPPO


Sistem laporan kerja karyawan dan Sistem Manajemen Jam Kerja

Nippo adalah alat manajemen cloud laporan harian. Melalui Nippo, manajer SDM dan supervisor di setiap departemen dapat memeriksa bagaimana karyawan menghabiskan jam kerjanya. Mengizinkan rekan kerja untuk saling menandai dan mengevaluasi pekerjaan satu sama lain, sehingga membuat komunikasi internal menjadi lebih aktif.

nippo 1

Daily reporting semua karyawan

nippo 2

Statistik kerja per proyek

nippo 3

Statistik kerja secara keseluruhan

nippo 4

Laporan individual

Alat ini berguna untuk SDM untuk menghitung biaya jam kerja dari setiap tugas yang dilakukan oleh setiap karyawan. Melalui Nippo, evaluasi dan penilaian mandiri dapat dilakukan secara metodis setiap hari.


Hubungi Logique

LOGIQUE siap membantu Anda.



contact
  • Mengembangkan situs web / sistem web / aplikasi mobile
  • Mengganti agen outsourcing / vendor IT / Pemasaran Digital
  • Mengelola pengoperasian situs web / sistem.
  • Meningkatkan akses ke situs web Anda dengan SEO.
  • Mengorganisir dan menjalankan strategi promosi online.
  • Mencari penyewaan server web dan perusahaan untuk mengelolanya.
  • Menerapkan sistem manajemen SDM/HR berbasis cloud
  • Merencanakan strategi digital untuk bisnis Anda
Hubungi LOGIQUE