Untuk membantu perusahaan tumbuh dan beradaptasi dalam era digital, LOGIQUE mengembangkan dan menyediakan produk digital, seperti sistem manajemen SDM, untuk meningkatkan operasi SDM, produktivitas, dan potensi keuntungan dalam organisasi.
Kami menyediakan solusi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja melalui jam kerja yang fleksibel dan peningkatan manajemen biaya melalui laporan harian, hingga sistem rekrutmen yang sangat membantu dalam menemukan karyawan yang paling berkualitas dengan cara yang seefisien mungkin.
"Kami menciptakan berbagai produk digital yang fungsional, terutama Sistem Manajemen SDM untuk meningkatkan produktivitas perusahaan."
Apakah Anda mengalami kesulitan untuk memantau produktivitas karyawan Anda? Jika iya, maka sistem ini menjadi solusi untuk memantau kinerja karyawan Anda. Selain itu, sistem ini juga dapat meningkatkan produktivitas karyawan dengan melihat bagaimana karyawan menghabiskan jam kerja mereka melalui fitur auto-screencapture yang tersedia.
Analisa waktu kerja berdasarkan project
Melacak kegiatan dengan screenshot
Melacak jam kerja dan jam istirahat
Lihat Riwayat Absensi, Cuti, dan Liburan
Lacak Lokasi Karyawan dengan GPS
Dokodemo-Kerja membantu Anda dalam mengimplementasikan aturan-aturan SDM yang lebih efektif dan fleksibel, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Program ini membantu Manajer mengatur jam kerja karyawan, melacak pekerjaan mereka, dan menangkap tangkapan layar secara acak setiap 10 menit. Dengan ini, staf akan bebas untuk bekerja di mana saja kapan saja dengan catatan kerja yang akurat, meningkatkan produktivitas secara signifikan.
Nippo adalah alat manajemen cloud laporan harian. Melalui Nippo, manajer SDM dan supervisor di setiap departemen dapat memeriksa bagaimana karyawan menghabiskan jam kerjanya. Mengizinkan rekan kerja untuk saling menandai dan mengevaluasi pekerjaan satu sama lain, sehingga membuat komunikasi internal menjadi lebih aktif.
Daily reporting semua karyawan
Statistik kerja per proyek
Statistik kerja secara keseluruhan
Laporan individual
Alat ini berguna untuk SDM untuk menghitung biaya jam kerja dari setiap tugas yang dilakukan oleh setiap karyawan. Melalui Nippo, evaluasi dan penilaian mandiri dapat dilakukan secara metodis setiap hari.
Sugoi Saiyo merupakan solusi yang berguna untuk masalah yang dihadapi oleh tim rekrutmen Indonesia. Apakah Anda bosan memeriksa dan menyaring banyak lamaran pekerjaan yang tidak memenuhi syarat, mengatur wawancara, dan menangani orang yang tidak hadir di hari wawancara? Anda dapat mengurangi sakit kepala dengan Sugoi Saiyo. Software pencari kerja yang dapat melamar, mengkonfirmasi status kandidat, mengatur tanggal wawancara dan mendapatkan surat penawaran, semua melalui Sugoi Saiyo.
Create account untuk masing-masing kandidat
Lamar beberapa pekerjaan secara bersamaan
Upload CV, sertifikat, dan dokumen-dokumen penting
Sistem ini mencakup semua proses perekrutan dasar. Dari resepsi CV, penyaringan, pengujian dan penjadwalan wawancara, hingga mengirim surat penawaran; semua kegiatan ini bisa dilakukan melalui Sugoi Saiyo.