Solusi Kerja Fleksibel yang Lebih Produktif


Setiap hari, kemacetan dan lamanya perjalanan menuju kantor menjadi salah satu penyebab stres bagi sebagian besar pekerja. Belum lagi jika sedang musim hujan, keterlambatan pun menjadi hal yang terpaksa dimaklumi. Akibatnya, produktivitas jadi menurun. Target perusahaan pun terpaksa ditunda. Jika saja karyawan bisa bekerja tanpa keterikatan waktu dan tempat, bukankah produktivitas akan meningkat, dan hal-hal di atas tidak perlu dipermasalahkan?

Dokodemo-Kerja?
adalah solusi IT yang mampu mengatasinya.



Apa Itu Dokodemo-Kerja?

Dokodemo-Kerja adalah sistem kerja profesional yang dibuat untuk para pekerja independen dan fleksibel, namun tetap ingin lebih dalam hal produktivitas kerja. Sistem kerja ini merupakan solusi terbaik bagi perusahaan agar dapat mengetahui secara detail kinerja dari seluruh karyawannya.

Dengan menggunakan sistem teknologi ini, perusahaan dapat menerapkan sistem kerja remote bagi karyawannya di mana pun dan kapan pun. Karyawan pun dibebaskan dari kejenuhan dan ketatnya suasana kerja dalam kantor.

Selain untuk karyawan dengan sistem remote, Dokodemo-Kerja ternyata juga dapat Anda pergunakan untuk memantau produktivitas karyawan di kantor. Selain untuk memantau pekerjaan, Dokodemo-Kerja juga dapat digunakan oleh HR dan Manajer sebagai salah satu syarat untuk menentukan kinerja para karyawan.



  • Dokodemo Kerja
  • Dokodemo Kerja
  • Dokodemo Kerja
  • Dokodemo Kerja
  • Dokodemo Kerja


Fitur
Fitur Melacak dan memantau tugas karyawan hanya dalam satu klik.
Dokodemo-Kerja mengambil cuplikan layar (screen capture) aktivitas kerja karyawan pada layar perangkat komputernya dalam waktu yang acak (random) dan mengirimnya pada tim manajemen (administrator).
Fitur
Dokodemo-Kerja
Dengan fitur-fitur tersebut, Dokodemo-Kerja dapat menjadi revolusi sistem kerja baru bagi perusahaan dan karyawan Anda.
Fitur Melacak dan memantau tugas karyawan hanya dalam satu klik.
Dokodemo-Kerja mengambil cuplikan layar (screen capture) aktivitas kerja karyawan pada layar perangkat komputernya dalam waktu yang acak (random) dan mengirimnya pada tim manajemen (administrator).
Fitur Mendapatkan laporan waktu kerja karyawan secara mudah
Mengkalkulasi total jam kerja para karyawan, termasuk penghitungan jam istirahat, secara akurat hanya dengan satu klik secara mudah karena semua berjalan sesuai dengan real time yang dilakukan oleh karyawan.
Fitur Mengelola jam kerja karyawan
Mengelola total jam kerja serta proyek atau konten yang dikerjakan oleh karyawan, sehingga mampu membuat perusahaan dapat menentukan target waktu yang bisa dicapai oleh para karyawannya.
Fitur Melihat waktu kerja karyawan hanya dalam satu tampilan layar
Menampilkan total jam kerja seluruh karyawan dalam satu tampilan layar, sehingga memudahkan perusahaan untuk menentukan kinerja dari seluruh karyawan yang ada di perusahaannya secara jujur dan transparan.
Dokodemo-Kerja
Kami Siap Membantu Anda
Dokodemo-Kerja merupakan solusi sistem kerja yang menguntungkan, baik bagi karyawan maupun perusahaan. Dengan sistem kerja efisien, Dokodemo-Kerja bisa membantu perusahaan berkonsentrasi pada peningkatan produktivitas sekaligus memberikan fleksibilitas pada karyawannya.

Mengapa harus Dokodemo-Kerja?
  • Mempermudah perusahaan dalam memantau produktivitas karyawan yang bekerja dengan sistem jarak jauh (freelance, sistem remote, dsb).
  • Membantu karyawan bekerja dengan fleksibel dan lebih produktif tanpa harus meninggalkan rumah.
  • Mencegah karyawan mengisi laporan kerja yang tidak sesuai dengan kenyataannya.
  • Mempermudah pencatatan dan pengelolaan aktivitas dan jam kerja karyawan secara tepat.
  • Membantu mendorong karyawan untuk lebih bersemangat dalam bekerja dengan fleksibilitas waktu yang dimiliki.
Anda Seorang Manager dan Merasa Tertekan Karena Masalah-masalah Ini?

Anda memiliki cukup banyak kantor dan tidak memiliki manager pada setiap kantor. Sulit bagi Anda untuk memantau pekerjaan karyawan dengan baik
Anda tidak dapat memastikan apakah mereka bekerja dengan cukup baik. Staff Anda berbeda lantai dan ruangan dengan Anda dan Anda juga seringkali keluar kantor.
Sulit untuk memantau jam kerja para karyawan. Anda menggunakan alat perekam kehadiran yang menggunakan sidik jari, namun masih terdapat celah dan kekurangan dari alat tersebut.
Beberapa karyawan menonton Youtube untuk waktu yang lama pada saat jam kerja.
Dokodemo-Kerja dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah-masalah diatas.
Anda dapat mulai menggunakan Dokodemo-Kerja hari ini.
Dokodemo-Kerja Logo
Dokodemo-Kerja adalah solusi sistem kerja berupa aplikasi yang mampu merekam, menghitung, serta mengelola aktivitas dan jam kerja karyawan guna meningkatkan produktivitas perusahaan.

Bagi perusahaan yang sedang mempertimbangkan sistem kerja jarak jauh (freelance, pekerja remote, dsb). Bagi perusahaan yang ingin meningkatkan produktivitas sekaligus kebahagiaan karyawan. Bagi perusahaan yang ingin membatasi penggunaan jam kerja yang tidak efisien, seperti jeda merokok dan istirahat setelah beribadah, menonton video hiburan yang berlebihan, hingga membuka media sosial pribadi.

Manual Guide
Install Guide
Harga Dokodemo-Kerja

Dokodemo-Kerja diciptakan bagi perusahaan untuk memantau dan melacak waktu kerja karyawan mereka, para freelancer atau pekerja remote sehingga produktivitas perusahaan meningkat. Berikut ini rincian kategori dari Dokodemo-Kerja. Semua harga paket ini tidak dikenakan biaya tambahan.


Light Plan
1 JUTA IDR
PER BULAN
  • Pelacak waktu
  • Screenshot monitoring
  • 1 Screenshot per 10 menit
  • Screenshot disimpan selama 2 bulan
  • Untuk 10 orang pengguna*
    Jika lebih dari 10 orang pengguna, maka setiap pengguna dikenakan biaya Rp 50.000/ bulan
Standard Plan
3 JUTA IDR
PER BULAN
  • Pelacak waktu
  • Screenshot monitoring
  • 1 Screenhot per 3 menit
  • Screenshot disimpan selama 6 bulan
  • Untuk 20 orang pengguna*
    Jika lebih dari 20 orang pengguna, maka setiap pengguna dikenakan biaya Rp 75.000/ bulan
Enterprise Plan
Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi secara detail.
  • Pelacak waktu
  • Screenshot monitoring
  • 1 Screenhot per (#) menit
  • Screenshot disimpan selama (#) bulan
  • Untuk (#) orang pengguna
  • + Fitur Tambahan
    (#): Sesuain permintaan
Testimonial Dokodemo-Kerja

Bekerja secara fleksibel.

Macetnya lalu lintas menuju kantor saya cukup membuat saya stress. Lelah dan stress saya menjadi bertambah, sebab rumah dengan kantor saya memiliki jarak yang cukup jauh. Setiap harinya saya menghabiskan waktu selama empat jam di jalan, terus menerus seperti itu. Pada akhirnya, perusahaan saya menggunakan Dokodemo-Kerja dan menerapkan sistem kerja remote di kantor. Dengan Dokodemo-Kerja saya bisa bekerja secara fleksibel.

Rafid - Front End Developer

Dapat memantau seluruh karyawan

Sangat sulit bagi saya untuk memantau seluruh karyawan untuk tidak membuka sosial media, youtube, dan bermain games. Setelah saya menggunakan Dokodemo-Kerja, saya dapat memantau seluruh karyawan yang membuka sosial media, youtube dan bermain games dari screen capture laptop masing-masing. Sekarang, para karyawan menon-aktifkan Dokodemo-Kerja apabila mereka sedang istirahat ataupun bermain games. Aktivitas tersebut tidak dihitung sebagai jam kerja mereka.

Kevin - Staff HR

Sekarang jam kerja yang adil dapat diberlakukan kepada seluruh karyawan.

Saya merasa sungkan untuk menegur karyawan yang menggunakan waktu untuk beribadah terlalu lama. Saya ingin berlaku adil terhadap seluruh karyawan, apapun agama yang mereka anut. Sekarang jam kerja yang adil dapat diberlakukan kepada seluruh karyawan. Saya merasa terbantu dengan Dokodemo-Kerja.

Mizuho Yamada - Manager of Back Office

Dokodemo-Kerja membuat kualitas hidup saya meningkat.

Saya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan Dokodemo-Kerja saya bisa membuktikan bahwa saya benar-benar bekerja selama delapan jam setiap harinya. Saya bekerja di waktu siang untuk beberapa hari. Pada hari-hari selanjutnya, saya bekerja di waktu malam. Dokodemo-Kerja membuat kualitas hidup saya meningkat.

Angga - Designer

Bisa mengetahui produktivitas dan jam kerja mereka.

Melakukan monitoring terhadap karyawan remote cukup sulit. Perbedaan tempat dan jarak yang jauh membuat saya sulit untuk memantau karyawan. Semenjak menggunakan Dokodemo-Kerja, saya dapat memantau karyawan dengan lebih baik. Saya bisa mengetahui produktivitas dan jam kerja mereka. Terimakasih Dokodemo-Kerja.

Arie - HR

Memperbolehkan karyawan untuk bekerja secara remote.

Saya kira, bekerja secara full remote adalah sesuatu yang mustahil. Sebab, perusahaan akan sulit untuk memantau kinerja karyawan. Tapi anggapan saya berubah ketika saya mengenal Dokodemo-Kerja. Oleh karena sistem ini, perusahaan di tempat saya bekerja memperbolehkan karyawan untuk bekerja secara remote. Saya sangat bahagia sekali. Akhirnya saya dapat bekerja sembari mengurus anak di rumah.

Sisca - Programmer

Dapat dengan mudah mengalkulasi jam kerja karyawan.

Seringkali saya menegur para karyawan yang terlalu lama keluar untuk merokok. Alasannya, mereka tidak bekerja sesuai dengan jam kerja yang seharusnya berlaku. Kedua, saya ingin jam kerja yang adil dapat berlaku untuk seluruh karyawan. Setelah menggunakan Dokodemo-Kerja, sudah tidak ada lagi karyawan menggunakan waktu merokok terlalu lama. Saya pun dapat dengan mudah mengalkulasi jam kerja karyawan.

Tiara - Staff HR

Bekerja profesional dengan sistem kerja remote.

Saya tidak bisa bekerja secara on site karena ibu saya sakit. Saya kira, saya harus merelakan pekerjaan saya disaat-saat seperti ini. Namun, Dokodemo-Kerja dapat membantu saya untuk tetap bekerja profesional dengan sistem kerja remote.

Bobby Susanto - Programmer

Pertanyaan yang sering diajukan:

Bagaimana Dokodemo-Kerja merekam jam kerja karyawan?
Dokodemo-Kerja merekam aktivitas dan jam kerja untuk setiap proyek yang dikerjakan karyawan pada layar perangkat komputernya. Perhitungan akan dimulai dan dihentikan dengan perintah start/stop.

Apakah Dokodemo-Kerja memerlukan akses internet?
Akses internet diperlukan untuk mengaktifkan dan mengelola akun Dokodemo-Kerja, serta mengirim data rekaman aktivitas dan jam kerja ke database.

Bagaimana jika akses internet saya putus saat Dokodemo-Kerja berjalan?
Tidak masalah. Akses internet tidak dibutuhkan selama proses penghitungan. Namun, Anda membutuhkan koneksi internet saat tombol stop diklik untuk mengirim data ke database.

Berapa jumlah pengguna yang didukung oleh Dokodemo-Kerja?
Jumlah pengguna bisa disesuaikan menurut kebutuhan perusahaan.

Apakah Dokodemo-Kerja bisa diakses lewat perangkat seluler?
Untuk saat ini, perangkat seluler hanya bisa mengakses Dokodemo-Kerja melalui browser.

Bagaimana cara menyiapkan layanan Dokodemo-Kerja?
Kami akan menyediakan panduan menyiapkan layanan Dokodemo-Kerja langkah demi langkah. Mulai dari cara mengakses akun master, mengakses aplikasi dan menginstalnya, hingga penggunaannya bagi karyawan.

Bagaimana cara mengetahui apakah PC atau Mac saya dapat menjalankan Dokodemo-Kerja?
Dokodemo-Kerja mendukung PC yang menjalankan sistem operasi Windows, Linux, dan Macintosh.

Bahasa apa saja yang tersedia untuk Dokodemo-Kerja?
Untuk saat ini, Dokodemo-Kerja tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Dapatkah saya melakukan uji coba Dokodemo-Kerja terlebih dahulu sebelum membelinya?
Tentu saja. Untuk mendapatkan layanan uji coba, silakan hubungi kami.

Bagaimana jika saya punya masalah dalam menggunakan Dokodemo-Kerja?
Jangan khawatir. Jika Anda mengalami masalah dalam menggunakan Dokodemo-Kerja, Anda dapat langsung menghubungi kami. Kami akan membantu Anda dengan senang hati.

Saya tertarik menggunakan Dokodemo-Kerja untuk perusahaan saya. Bagaimana saya bisa mendapatkannya?
Anda hanya perlu menghubungi kami dengan mengisi formulir yang kami sediakan. Kami siap melayani Anda.

Seberapa efektifkah Dokodemo-Kerja pada produktivitas karyawan?
Sangat efektif, karena Dokodemo-Kerja mampu mengkalkulasikan total jam kerja karyawan secara real time dan transparan.

Untuk siapakah Dokodemo-Kerja dibuat?
Dokodemo-Kerja dibuat untuk para perusahaan yang menggunakan karyawan dengan sistem kerja remote dan independen agar meningkatkan produktifitas perusahaan.

Apa keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan yang menerapkan Dokodemo-Kerja?
Dengan Dokodemo-Kerja, perusahaan akan diuntungkan dengan produktifitas karyawan yang meningkat sehingga perusahaan dapat membuat target untuk para karyawan sesuai dengan kinerjanya masing-masing.

Apakah Dokodemo-Kerja dapat menyesuaikan waktu sesuai dengan zona waktu lokal yang ada?
Bisa, Jika Anda mengaktifkan Dokodemo-Kerja, maka secara otomatis aplikasi akan mendeteksi zona waktu lokal yang ada.

Apa yang akan terjadi jika kita langsung mematikan OS (Operating System) tanpa menghentikan Dokodemo-Kerja terlebih dahulu?
Jika hal ini terjadi, maka pencatatan waktu yang terekam akan berada pada waktu terakhir aplikasi menangkap layar monitor.

Dapatkah Dokodemo-Kerja beroperasi di Background System?
Tidak bisa, Sebab ketika aplikasi ditutup, maka service secara otomatis juga akan berakhir.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dokodemo-Kerja,
silahkan hubungi kami dengan mengisi form dibawah ini!

Apa yang ingin Anda ketahui dari Dokodemo-Kerja?

Back to Top