SEO | Website Maintenance | Google Ads | FB& IG Ads
Tokoparts adalah E-Commerce B2B yang secara khusus menyediakan suku cadang untuk mobil. E-Commerce ini menawarkan kelengkapan database dengan kualitas terbaik yang berasal dari para supplier pilihan dan terpercaya sehingga pelanggan dapat terbebas dari rasa khawatir ketika melakukan pencarian suku cadang yang mereka butuhkan
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Tokoparts menyediakan beragam pilihan suku cadang mobil genuine dari berbagai merek mobil populer seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Hino dan Fuso. Selain itu, Tokoparts juga selalu menjamin bahwa seluruh suku cadang mobil yang disediakan adalah suku cadang genuine, terbaik, serta memiliki kualitas tinggi.
Dengan kualitas layanan tersebut, Tokoparts berkomitmen untuk dapat terus memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Oleh karena itulah, Tokoparts menyediakan website E-Commerce berkinerja tinggi agar para pelanggan dapat melakukan pembelian suku cadang dengan cepat dan mudah.
Dalam pengelolaan bisnisnya, Tokoparts juga ingin memastikan bahwa website E-Commerce yang mereka kembangkan dapat ditemukan dengan mudah di halaman mesin pencari. Untuk mencapai hal tersebut, Tokoparts memutuskan untuk menggunakan layanan digital marketing dari LOGIQUE yaitu pengoptimalan mesin pencari atau Search Engine optimization (SEO).
Untuk memenangkan kompetisi kata kunci spare parts otomotif di tengah persaingan pasar E-Commerce yang sudah semakin ketat, LOGIQUE melakukan perencanaan perbaikan dan pengembangan mutu website secara komprehensif dan terstruktur.
SEO untuk E-commerce Tokoparts kami mulai dengan menganalisa bagaimana performa website di halaman mesin pencari kemudian kami memberikan saran-saran terbaik untuk mengoptimalkan potensi yang bisa dikembangkan lagi di halaman website tersebut. Selain itu, LOGIQUE juga mengembangkan kualitas konten website untuk meningkatkan kepuasan visitor web Tokoparts, membantu mesin pencari untuk dapat memahami isi website dengan mudah, serta meningkatkan peringkat pada konten web tersebut.
Berikut adalah strategi digital marketing SEO untuk E-Commerce Tokoparts:
Dengan proses pengoptimalan mesin pencari yang telah dilakukan, LOGIQUE berhasil meningkatkan kualitas website Tokoparts. Selain itu, LOGIQUE juga berhasil meningkatkan peringkat website dengan kata kunci potensial yang disesuaikan dengan relevansi tinggi dan ditautkan langsung ke halaman produk atau kategori
Berikut adalah peningkatan performa website secara organik:
Total Clicks
Total Impression
CTR
Average Position
Bounce Rate
Memahami Produk dan Intents Audience menjadi faktor penting dalam menentukan arah pengembangan dan perbaikan kualitas website. LOGIQUE juga melakukan penelitian dan penargetan kata kunci yang tepat sehingga website dapat ditemukan dengan mudah oleh audience yang ingin dijangkau. Dengan cara ini, kami dapat mengoptimalkan kinerja dan mutu website sehingga visibilitas website di halaman mesin pencari menjadi semakin meningkat