Landing Page Creation and Maintenance | Google Ads | FB & IG Ads
Bangkok Dusit Medical Services atau BDMS adalah jaringan grup rumah sakit terbesar di Thailand yang mencakup sekitar 50 rumah sakit terkemuka di Thailand dan sekitarnya. Dengan berkonsultasi melalui BDMS, pasien akan mendapatkan pelayanan konsultasi dan perawatan di rumah sakit yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kesehatan.
Untuk memfasilitasi pasien dari Indonesia, LOGIQUE membantu BDMS dalam membuat landing page yang memberikan informasi komprehensif mengenai BDMS, termasuk layanan telekonsultasi medis. Selain itu, BDMS juga menggunakan layanan social media management untuk Facebook dan Instagram, serta iklan untuk memperluas jangkauan pasar di Indonesia.
Oleh karena itulah, pihak BDMS memilih LOGIQUE untuk menjalankan strategi digital marketing mulai dari Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, Social Media Marketing, hingga pemeliharaan Landing page.
LOGIQUE menjalankan strategi pemasaran digital baik di platform Google, Facebook, ataupun Instagram dengan memperhatikan kualitas leads yang dihasilkan. Proses riset kata kunci yang relevan serta analisis target audiens pun dilakukan agar iklan dapat menjangkau target audience yang tepat dengan tetap memperhatikan trend pada market, seperti kemudahan yang dapat diperoleh oleh audience dalam mendapatkan perawatan terbaik di Thailand.
Berikut strategi pemasaran digital yang kami lakukan saat menjalankan iklan pada Facebook, Instagram, dan Google :
Melalui strategi dan tindakan yang diimplementasikan oleh LOGIQUE dalam pengelolaan media sosial dan iklan BDMS, terjadi peningkatan yang signifikan dalam setiap metrik yang ada.
Konsistensi dan konten yang menarik yang disajikan oleh LOGIQUE telah membangun kepercayaan dari audience terhadap kredibilitas layanan yang diberikan oleh BDMS.
Berikut adalah hasil yang didapat setelah menjalankan pemasaran digital di beberapa platform tersebut:
Overall Impr
Display CTR
Overall CTR
Overall CPC
Search CTR
Conversion Dec
Page Likes
Engagement
Engagement
BDMS sebagai salah satu penyedia jasa telekonsultasi medis asing di Indonesia terus bersaing menjalankan iklan dan melakukan aktivitas offline dan online di social media guna mencapai target di tengah persaingan bisnis yang ketat. Oleh karena itu, untuk memastikan iklan mencapai target pasar yang spesifik dan tepat, analisis mendalam secara rutin dilakukan.
BDMS secara reguler memperbarui konten media sosial mereka dengan berita terkini dan kerjasama medis di Indonesia. Dengan strategi ini, BDMS berhasil meningkatkan brand awareness serta mendorong jasa telekonsultasi medis, sehingga menghasilkan peningkatan jumlah pasien yang datang langsung ke Thailand untuk berobat.