CLIENT'S BACKGROUND

JBA Indonesia merupakan salah satu klien LOGIQUE yang bergerak pada bidang lelang otomotif. Perusahaan ini masuk pasar lelang Indonesia pada tahun 2011 dan sampai saat ini sudah mempunyai lebih dari 18 cabang, hub, dan pool di berbagai kota besar di Indonesia. Sebagai pionir perusahaan lelang mobil, JBA berkomitmen untuk terus melebarkan layanan dan bisnis lelangnya dengan rencana bisnis yang inovatif dan produktif.

JBA juga menjadi perusahaan yang aktif dalam hal pengembangan informasi serta digital user experience. Perusahaan ini dapat mengadaptasi berbagai teknologi dan sistem komunikasi terkini untuk dapat memberikan yang terbaik bagi penitip kendaraan, pembeli kendaraan, serta masyarakat luas. JBA percaya bahwa memaksimalkan pemanfaatan teknologi menjadi upaya penting untuk dapat memberikan layanan secara lebih efektif kepada para pelanggannya.

JBA juga terus berinovasi untuk mempertahankan layanan dan bisnis lelang yang prima serta tetap menjadi yang terdepan di Indonesia. Meskipun saat ini, JBA sudah menjadi perusahaan lelang mobil berskala besar di Indonesia, namun JBA terus mengambil langkah-langkah inovatif untuk mengembangkan bisnisnya.

JBA Indonesia memutuskan untuk menggunakan layanan digital marketing dari LOGIQUE untuk mengembangkan brand awarenes dan conversion yaitu dengan menggunakan Facebook, Instagram, dan Google Advertisement. Dengan strategi pemasaran digital ini, JBA Indonesia dapat mengembangkan brand awareness dan akan semakin dikenal sebagai perusahaan lelang mobil terbaik di Indonesia.