SEO | Website Maintenance | Google Ads | FB& IG Ads
JBA Indonesia merupakan salah satu klien LOGIQUE yang bergerak pada bidang lelang otomotif. Perusahaan ini masuk pasar lelang Indonesia pada tahun 2011 dan sampai saat ini sudah mempunyai lebih dari 18 cabang, hub, dan pool di berbagai kota besar di Indonesia. Sebagai pionir perusahaan lelang mobil, JBA berkomitmen untuk terus melebarkan layanan dan bisnis lelangnya dengan rencana bisnis yang inovatif dan produktif.
JBA juga menjadi perusahaan yang aktif dalam hal pengembangan informasi serta digital user experience. Perusahaan ini dapat mengadaptasi berbagai teknologi dan sistem komunikasi terkini untuk dapat memberikan yang terbaik bagi penitip kendaraan, pembeli kendaraan, serta masyarakat luas. JBA percaya bahwa memaksimalkan pemanfaatan teknologi menjadi upaya penting untuk dapat memberikan layanan secara lebih efektif kepada para pelanggannya.
JBA juga terus berinovasi untuk mempertahankan layanan dan bisnis lelang yang prima serta tetap menjadi yang terdepan di Indonesia. Meskipun saat ini, JBA sudah menjadi perusahaan lelang mobil berskala besar di Indonesia, namun JBA terus mengambil langkah-langkah inovatif untuk mengembangkan bisnisnya.
JBA Indonesia memutuskan untuk menggunakan layanan digital marketing dari LOGIQUE untuk mengembangkan brand awarenes dan conversion yaitu dengan menggunakan Facebook, Instagram, dan Google Advertisement. Dengan strategi pemasaran digital ini, JBA Indonesia dapat mengembangkan brand awareness dan akan semakin dikenal sebagai perusahaan lelang mobil terbaik di Indonesia.
Efektifitas Facebook, Instagram, serta Google Advertisement sangat dipengaruhi oleh penargetan audience yang tepat. Strategi digital marketing di perusahaan lelang otomotif JBA Indonesia kami mulai dengan melakukan analisa mendalam mengenai service atau produk yang ditawarkan. Setelah itu, kami juga melakukan audience profiling di perusahaan JBA Indonesia yaitu proses untuk menentukan dan mengetahui target audience yang tepat.
Dari hasil analisa tersebut, LOGIQUE kemudian membuat Advertisement Campaign dengan Channels & Placements yang ditetapkan berdasarkan produk yang ditawarkan dan Audience atau Customer potential. Berikut solusi dan strategi digital marketing di perusahaan lelang yang kami berikan saat menjalankan Facebook, Instagram, dan Google Advertisement:
Dengan strategi digital marketing yang tim LOGIQUE terapkan, kami berhasil menjalankan iklan di platform Facebook, Instagram, dan Google yang disesuaikan dengan relevansi tinggi serta ditautkan langsung ke halaman produk atau kategori. Dari Advertisement Campaign LOGIQUE tersebut, JBA Indonesia memperoleh peningkatan secara signifikan sebagai berikut:
Conversion Rate
Conversions
Cost Per-click (CPC)
CTR
Tingginya persaingan di pasar lelang menjadi tantangan yang mendorong tim LOGIQUE untuk terus berinovasi dan mengembangkan pendekatan strategi pemasaran digital yang maksimal, unik, serta mampu memberikan kesan kepada setiap calon konsumennya. Dengan solusi yang telah kami berikan, secara signifikan perusahaan dapat meningkatkan brand awareness, menarik lebih banyak interaksi dengan pelanggan, serta menghasilkan conversion yang lebih tinggi daripada sebelumnya.