LOGIQUECASE STUDY
case study logique

Opus Park

case study logique
case study logique

Opus Park

Properti Berkelas Dunia di Sentul City

Opus Park adalah properti hunian suburban ikonis yang dikembangkan oleh PT Izumi Sentul Realty, yang merupakan hasil kerjasama perusahaan Joint Venture (JV) salah satu pengembang properti ternama di Indonesia, Sentul City, dan dua perusahaan infrastruktur terkemuka asal Jepang, yakni Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corp.

Opus Park terdiri dari tiga menara apartemen berkualitas premium dan merangkum sebanyak 1,095 unit. Berlokasi di kawasan Central Business District (CBD) perbukitan alam Sentul City, Bogor, Opus Park menawarkan hunian strategis berupa apartemen dan penthouse mewah dengan fasilitas berkelas dunia. Di kawasan itu, dibangun juga pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran, dan hotel bintang lima dengan total luas bangunan keseluruhan mencapai 500 ribu meter persegi.

case study logique
case study logique

Target yang Ingin Dicapai Opus Park

Menemukan orang-orang yang tepat

Opus Park melihat dunia online digital sebagai sumber potensial terbesar dari penjualan unit mereka. Mereka menginginkan pemasaran yang tertarget melalui digital marketing agar menemukan calon pembeli yang potensial.

Dengan menggunakan pengoperasian iklan secara online dan penerapan SEO pada website, mereka memiliki setidaknya dua tujuan (goals). Pertama, mereka ingin agar orang-orang yang tepat menghubungi mereka—baik melalui telepon, WhatsApp, atau email—untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan, dan melakukan registrasi jadwal untuk mengunjungi Show Unit bersama tim sales Opus Park. Kedua, agar jumlah penelepon/penghubung meningkat dan benar-benar memenuhi jadwal untuk mengunjungi Show Unit.

case study logique
case study logique
case study logique

Strategi yang Diterapkan LOGIQUE

Memaksimalkan Digital Marketing

Opus Park menginginkan pengoperasian iklan dan media sosial untuk mendapatkan traffic secara berbayar, dan penerapan SEO pada website untuk traffic organic dari mesin penelusuran. Kedua jenis traffic ini sama-sama berperan besar dalam pencapaian goals yang diinginkan.

Detail

case study logique

Hasil

Konversi Tercapai

Penerapan strategi digital marketing telah membantu Opus Park meningkatkan awareness di kalangan audiens yang tertarget. Tidak hanya itu, website Opus Park mengalami peningkatan traffic yang cukup signifikan. Engagement yang didapat pun terbilang memuaskan. Hasil yang baik ini bahkan sudah terlihat pada bulan 1-2 sejak operasi digital marketing dieksekusi dengan biaya yang efisien.

Detail

case study logique
case study logique

Studi Kasus Lainnya

TENTANG LOGIQUE

LOGIQUE adalah Web Developer di Jakarta yang menyediakan aneka jasa pembuatan website termasuk desain web, pembuatan aplikasi, pemasaran digital, pengembangan sistem berbasis web, dan jasa SEO. Kami memberikan dukungan pembuatan website atau sistem berbasis web serta pengelolaannya di Jakarta, Indonesia dan di mancanegara seperti di Jepang. Selain jasa yang berhubungan dengan website, kami juga menyediakan layanan desain dan percetakan untuk profil perusahaan, katalog, brosur, dll.