Sambut Bulan Penuh Berkah, Dokodemo Launching Tema Ramadhan

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Dokodemo-Kerja telah meluncurkan tema baru bernuansa Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa!

Bulan Ramadhan memang menjadi bulan yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di dunia. Orang-orang melakukan berbagai persiapan agar bisa menunaikan ibadah puasa secara maksimal.

Bagi para profesional kerja seperti Anda, tentu puasa tidak akan menjadi penghambat untuk tetap produktif dan bisa terus beraktivitas. Oleh karena itu, untuk menemani Anda selama bekerja dan berpuasa selama satu bulan penuh, Dokodemo-kerja telah menghadirkan tema Ramadhan pada tampilannya.

Dokodemo-Kerja Tema Ramadhan

Hari ini, Dokodemo-kerja telah merilis tema baru bernuansa Ramadhan yang bisa digunakan oleh seluruh penggunanya. Seperti yang sudah kita ketahui, pemerintah telah menetapkan bahwa puasa akan dimulai pada tanggal 13 April 2021. Bertepatan dengan dimulainya bulan puasa tersebut, Dokodemo ingin menawarkan suasana baru dengan menampilkan tema Ramadhan sehingga dapat memberi semangat bagi para profesional kerja agar tetap produktif selama berpuasa.

dokodemo tema ramadhan

Baca Juga: Dampak Positif dari Transformasi Digital pada Sistem HR LOGIQUE

Dokodemo-Kerja, Solusi Kerja Fleksibel selama Berpuasa

Dokodemo sendiri merupakan HR tool yang dikembangkan oleh LOGIQUE untuk memudahkan karyawan agar bisa bekerja secara fleksibel namun tetap produktif. Tidak dapat dipungkiri bahwa selama bulan puasa ini terdapat beberapa rutinitas karyawan yang akan berubah. Selain harus melaksanakan tanggung jawabnya untuk bekerja, para karyawan juga ingin agar tetap bisa fokus untuk melaksanakan ibadah. 

dokodemo tema ramadhan

Oleh karena itulah, Dokodemo-Kerja dapat menjadi solusi yang bisa Anda pergunakan. Sistem ini memiliki fitur yang memungkinkan karyawan untuk dapat mengatur jam kerjanya sendiri sehingga tidak bertabrakan dengan keperluan pribadinya. Produktivitas karyawan pun tetap akan terjaga selama bulan puasa karena sistem dapat memantau berapa lama karyawan bekerja selama satu hari atau satu minggu. Menarik bukan?

Jika Anda ingin mencoba Dokodemo-Kerja, silakan hubungi tim LOGIQUE. Anda juga bisa melihat cara kerja dari berbagai fitur-fitur Dokodemo-Kerja dengan mencoba Dokodemo-Kerja demo version. Klik di sini untuk mulai mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts