Logique Work From Home with Dokodemo

Sejak munculnya virus covid 19 atau lebih dikenal dengan virus corona, pemerintah menyarankan untuk semua perusahaan khususnya di Jakarta melakukan kebijakan work from home atau bekerja dari rumah. Bagi Logique hal itu bukanlah hal yang baru atau asing di mata karyawan kami karena sejak tahun 2018 perusahaan kami telah memiliki kebijakan untuk remote working atau bekerja di mana saja dengan menggunakan Dokodemo-Kerja.

Dokodemo itu sendiri adalah HR tools yang bisa memudahkan karyawan kami agak bisa bekerja lebih fleksibel untuk menjadi lebih produktif walaupun dengan sistem kerja work from home. Dengan dokodemo Anda dapat “start” dan “stop” waktu kerja Anda sendiri. Aplikasi ini juga disertai fitur “Screen Record” untuk bukti pekerjaan yang sedang Anda lakukan. Ketika Dokodemo dijalankan, software dapat men-screen capture aktivitas kerja karyawan pada perangkat laptop atau komputernya. Dokodemo juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk menghitung durasi kerja harian sehingga pihak manajemen dapat mengetahui berapa jumlah waktu yang digunakan karyawan selama bekerja. Melalui fitur-fitur tersebut karyawan akan tetap bisa memonitoring hasil pekerjaan mereka sendiri dan produktivitas mereka pun akan tetap terjaga.

Selain itu, dengan adanya Dokodemo-Kerja di masa work from home saat ini tidak hanya bisa memudahkan karyawan dalam hal menjaga efektifitas pekerjaan akan tetapi juga dapat memudahkan supervisor atau manager dalam memberikan penilaian evaluasi untuk hasil kerja dari para tim membernya.

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk bekerja secara flexible namun tetap ingin produktif dalam bekerja, segera bergabunglah di Logique. Logique akan memberikan Anda kesempatan untuk berkarir dan membantu memaksimalkan potensi dan tujuan jangka panjang Anda dengan jenjang karir yang dinamis.

Ingin lebih tau tentang visi, cara bekerja, dan juga pengembangan karir di Logique, silahkan kunjungi halaman ini https://www.logique.co.id/career/

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts