Dokodemo-Kerja Versi Baru akan Segera Diluncurkan!

Pada saat ini virus Corona (COVID-19) telah menjadi masalah yang besar, dan seluruh perusahaan di dunia mulai memikirkan dan mengkaji kembali konsep bekerja secara remote atau biasa disebut remote working.

Di Indonesia sendiri masih belum banyak perusahaan yang melarang karyawan untuk datang bekerja ke kantor untuk membantu mencegah perluasan COVID-19, tetapi dengan melihat perkembangan ke depan, tidak menutup kemungkinan Indonesia menjadi seperti di Jepang dimana sekolah ditutup dan kantor-kantor mulai mewajibkan karyawan untuk bekerja dari rumah.

Disatu sisi ini merupakan kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan dan menyebarluaskan kegunaan Dokodemo-Kerja, akan tetapi saat ini Dokodemo-Kerja masih didalam persiapan untuk merelease versi terbarunya. Selain perubahan di bagian UI, versi baru dari Dokodemo-Kerja akan mempunyai versi mobile application (dengan GPS record) dimana akan berguna bagi perusahaan yang mempunyai staf yang sering pergi keluar untuk kunjungan klien, rapat, dan lain hal.

Rencananya marketing untuk Dokodemo-Kerja akan dilakukan setelah pengembangan selesai, akan tetapi timingnya sudah telat untuk kepentingan kerja remote sekarang.

Dokodemo-Kerja akan diusahakan untuk dapat di release dalam waktu dekat ini, sebelum itu saya ingin memperkenalkan secara singkat tampilan baru dari Dokodemo-Kerja (Screenshot).

 

 

UI Desktop App yang baru.

Disini Karyawan bisa “Start” dan “Stop” waktu kerja mereka, dan tanpa perlu ke website sudah dapat memeriksa jumlah jam kerja di hari ini dan minggu ini

 

 

Di Bagian situs Admin pun ada pembaruan, dengan tampilan aktivitas harian seperti ini.

 

 

Tampilan halaman detail karyawan.

 

 

Tampilan Aktivitas Mingguan.

 

 

Tampilan aktivitas bulanan.

 

 

Saya berharap dengan adanya perbaikan dan penambahan di Dokodemo-Kerja dapat jadi lebih mudah digunakan dan meningkatkan efektivitas dalam pekerjaan sehari-hari. Saya akan berusaha supaya Dokodemo-Kerja dapat di release secepat mungkin dan bisa mulai digunakan oleh kalian semua.

Kalau ada yang punya pertanyaan lebih lanjut atau ingin uji coba Dokodemo-Kerja jangan sungkan untuk menghubungi kami. Atau Jika ada pertanyaan lebih lanjut ke LOGIQUE mengenai Dokodemo-Kerja juga bisa dilakukan disini.

 

Yoshi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts