Fitur Baru GrabFood untuk Meningkatkan Pengalaman Kuliner Pelanggan

Pesan-antar makanan telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari saat ini. Dengan 67% konsumen yang ada di Indonesia lebih sering memilih layanan GrabFood.

Pada tanggal 10 Maret 2020, Grabfood memperkenalkan empat fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman pemesanan makanan untuk para pelanggannya. Fitur baru ini akan lebih memudahkan para pelanggan untuk melakukan pesan-antar makanan.

Hadi Surya Koe sebagai Head of Marketing GrabFood mengungkapkan bahwa tahun lalu, GrabFood telah meluncurkan lebih dari 130 fitur dan telah melakukan peningkatan teknologi, menjebatani gap suplai dan permintaan makanan melalui jaringan cloud kitchen.

Baca Juga: Gojek Mengakuisisi Coins.ph, Investasi Sekaligus Langkah Ekspansi

Grab-food
Sumber: merdeka.com

Fitur baru GrabFood

Para pecinta kuliner yang sibuk, tidak perlu khawatir lagi karena GrabFood akan memudahkan dan memastikan untuk tak lagi melewatkan waktu makan.

Berikut adalah 4 fitur baru yang telah diluncurkan secara bertahap untuk menawarkan pengalaman baru dan dapat menghemat waktu serta uang pelanggan

1. Ambil Sendiri

Fitur ini memungkinkan memesan makanan untuk dibawa pulang tanpa harus mengantre di restoran favorit pelanggan berkat kenyamanan pembayaran non-tunai dengan OVO. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh poin GrabRewards pada setiap transaksi GrabFood “Ambil Sendiri”. Fitur ini tersedia pada area tertentu di Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyakarta.

2. Pesanan Terjadwal dan Multi Order

Fitur ini dapat melakukan pemesanan GrabFood mulai dua jam bahkan dua hari sebelumnya dan akan mengirimkannya ke lokasi Anda pada jadwal pengiriman yang telah Anda pilih sendiri. Anda dapat memesan hidangan hingga empat restoran yang berbeda secara bersamaan dengan fitur “Multi Order” Anda juga bisa melakukan pemesanan ini saat masih berkendara dengan Grab.

3. Pesan Bareng Teman

GrabFood telah menghadirkan “Pesan Bareng Teman”. Dengan fitur ini, tujuh orang bisa sekaligus memesan makanan bersama dengan satu kali order melalui satu tautan digital. Cukup dengan mengirimkan kepada enam orang lainnya dan mereka dapat menambahkan menu favorit di aplikasi Grab mereka sendiri.

Baca Juga: Mengapa Aplikasi Tik Tok Populer? Bagaimana Bisnis Memanfaatkannya?

Layanan Logique Digital Indonesia

Logique Digital Indonesia menyediakan jasa web development, app development, web design, digital marketing, dan lain-lain. Kami memiliki tim profesional pada bidangnya masing-masing untuk membantu mengembangkan bisnis Anda di dunia digital. Silakan hubungi kami atau klik Layanan Logique untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts