4 Aplikasi Edit Video Ringan untuk Para Pengguna Android

Sudah banyak aplikasi edit video yang tersedia di laptop maupun  Android dan iOS. Untuk lebih memudahkan mengedit video dimana saja, banyak yang sudah mengunduh aplikasi edit video secara gratis di Play store ataupun App Store.

Aplikasi edit video yang tersedia pada handphone lebih memudahkan para pengguna yang belum pernah mengedit video sebelumnya dibandingkan di laptop. Terdapat aplikasi edit video yang memiliki bobot lebih ringan untuk para pengguna Android.

Berikut adalah 4 aplikasi edit video gratis terbaik yang ringan untuk para pengguna Android. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mempelajari bagaimana cara mengedit video di android dengan mudah.

Baca Juga: Hobbi, Aplikasi Mirip Pinterest yang Dirilis oleh Facebook

aplikasi-edit-video
Sumber: resourcemagonline.com

1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi edit video ini dikembangkan oleh Adobe. Tidak hanya perangkat iOS yang dapat mengunduhnya, kini Adobe Premiere Clip dapat di unduh dan digunakan untuk para pengguna Android. Aplikasi ini menyesuaikan kemampuan pemrosesan pada handphone Anda. Para pengguna dapat menambahkan berbagai musik yang diinginkan dan dapat memilih filter warna tertentu.

2. FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo ini dikembangkan oleh WonderShare. Filmora merupakan versi mobile dari software edit video di PC yang dikenal sebagai WonderShare Filmora. Aplikasi ini sangat digemari banyak pengguna karena mudah untuk digunakan.

FilmoraGo menyediakan beberapa fitur seperti memotong video, penambahan tema, musik serta menggabungkan video – video pilihan. Anda juga dapat menambahkan transisi, slow motion, teks dengan rasio video 1:1 hingga 16:9. Jika ingin menggunakan fitur – fitur yang lebih canggih, Anda bisa membelinya jika ingin memakainya.

3. KineMaster

Aplikasi edit video ini dikembangkan oleh NexStreaming Corp. KineMaster menyediakan fitur – fitur cukup lengkap yang memudahkan Anda untuk mengimpor file dari media yang berbeda. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang gratis dan ada juga yang berbayar.

4. Magisto

Aplikasi ini cocok sekali untuk orang – orang yang masih amatir dalam hal mengedit video. Magisto dapat digunakan di Android maupun iOS. aplikasi ini memiliki suatu keunggulan untuk merangkai foto ataupun video yang dapat digabungkan menjadi seperti alur film.

Baca Juga: 3 Manfaat WhatsApp Dark Mode Bagi Penggunannya

Layanan Logique Digital Indonesia

Logique Digital Indonesia menyediakan jasa web development, app development, web design, digital marketing, dan lain-lain. Kami memiliki tim profesional pada bidangnya masing-masing untuk membantu mengembangkan bisnis Anda di dunia digital. Silakan hubungi kami atau klik Layanan Logique untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

One thought on “4 Aplikasi Edit Video Ringan untuk Para Pengguna Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts