Apa yang Harus Dental Klinik Posting di Facebook ?

Sosial media harus menjadi bagian dari pemasaran online dental klinik Anda. Sosial media dapat menjadi sarana yang Anda gunakan untuk tetap bisa berinteraksi dengan pasien dan mengarahkan lebih banyak traffic untuk website Anda. Tidak menutup kemungkinan sosial media yang dikelola dengan baik dapat menarik lebih banyak kunjungan pasien baru ke dental klinik Anda.

Saat ini, sudah banyak sosial media yang digunakan oleh perusahaan di berbagai bidang industri untuk menjual layanan atau produknya, salah satunya adalah Facebook. Facebook merupakan salah satu media sosial populer yang banyak digunakan di dunia. Tidak heran jika sampai saat ini masih banyak perusahaan yang memanfaatkannya untuk menjangkau target audiens mereka. Lalu konten apa saja yang dapat dental klinik posting di Facebook ? Berikut beberapa panduan untuk Anda.

  1. Tips kesehatan gigi

Berikan nilai lebih pada halaman Facebook Anda dengan secara teratur memposting tips atau saran yang berhubungan kesehatan gigi. Jika Anda berbagi informasi berguna, maka orang-orang akan tertarik untuk mengikuti akun media sosial Anda. Sebagai contoh, Anda dapat berbagi tips merawat kebersihan gigi, teknik menyikat gigi, jenis makanan yang tidak baik untuk kesehatan gigi, dan masih banyak lagi.

dental klinik

Sumber : pexels.com

Baca Juga: Apa yang Membuat Website Dokter Gigi Terlihat Menarik ?

  1. Penawaran spesial

Facebook juga dapat Anda gunakan untuk menginformasikan penawaran spesial. Jika Anda memiliki penawaran khusus untuk pasien baru, atau promo spesial di hari-hari tertentu seperti hari ulang tahun, perayaan agama, dan lain-lain, Anda dapat menginformasikannya melalui Facebook.

  1. Fun fact

Jika Anda menemukan artikel, video, atau fakta yang menarik bagi pasien dental klinik, Anda dapat membaginya melalui Facebook. Anda tentu sudah mengetahui apa saja masalah yang sering dihadapi pasien sehingga dapat menyesuaikannya dengan topik konten yang akan Anda posting. Carilah fakta-fakta menarik yang dekat dengan kehidupan sehari-hari pasien. Sebagai contoh, Academy of General Dentistry memposting fun fact bahwa meminum minuman karbonat bahkan jenis karbonat diet dapat menyebabkan kerusakan permanen pada gigi.

  1. Jangan memposting terlalu banyak promosi

Meskipun tujuan pemasaran online di Facebook adalah untuk menjual layanan, namun terlalu sering melakukan promosi dapat membuat pelanggan merasa bosan dengan konten yang Anda bagi. Oleh karena itu, buatlah jadwal posting promosi bergantian dengan konten lain yang informatif dan menghibur.

Baca Juga: 3 Kesalahan Pemasaran Online Dental Clinic yang Perlu Dihindari

Layanan Logique Digital Indonesia

Logique Digital Indonesia menyediakan jasa pembuatan website dokter gigi dengan desain yang profesional. Kami juga menyediakan jasa digital marketing untuk mengoptimalkan pemasaran dental klinik Anda. Silakan hubungi kami atau klik jasa pembuatan web dokter gigi kami untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts