4 Tips Membuat Desain untuk Website Dokter Gigi Anak

dokter gigi anak

Dokter gigi anak dapat membuat website dengan tema yang sesuai dengan target audiensnya. Tampilan website untuk website orang dewasa tentu akan berbeda dengan website yang ditujukan untuk anak-anak. Selain website harus terlihat profesional, website juga harus menyediakan desain yang fun agar para orang tua yakin anak-anak tidak takut ketika mengunjungi klinik gigi Anda. Jika Anda adalah dokter gigi anak, dan sedang berencana untuk membuat website, berikut kami sediakan beberapa tips untuk Anda.

  1. Pilih warna-warna cerah

Salah satu hal yang perlu Anda ingat ketika membuat desain web untuk dokter gigi anak adalah pemilihan warna yang sesuai. Anak-anak menyukai warna-warna yang cerah. Sama seperti orang dewasa, warna juga dapat memberi efek emosional untuk anak-anak. Ketika mendesain web anak-anak, lebih baik gunakan warna-warna primer dan sekunder untuk menarik perhatian serta menimbulkan kesan ceria.

  1. Manfaatkan video

Video secara efektif dapat digunakan untuk menyampaikan pesan kepada target audiens. Tidak hanya anak-anak yang tertarik dengan video, namun juga orang dewasa. Untuk website dokter gigi anak, Anda dapat membuat video perkenalan dari dokter praktek, layanan , informasi, atau testimoni. Agar anak-anak tidak takut dengan dokter gigi, video dapat Anda buat fun atau menggunakan efek animasi. Selain dapat menarik anak-anak, video juga dapat meyakinkan orang tua mereka bahwa layanan yang Anda berikan profesional serta sesuai untuk anak-anak.

dokter gigi anak
Sumber : https://fireart.studio/

Baca Juga: Website Templates VS Website Custom. Mana yang Harus Anda Pilih ?

  1. Navigasi yang mudah

Tidak peduli website apa yang akan Anda buat, navigasi harus bisa dioperasikan dengan mudah. Navigasi berfungsi sebagai pemberi petunjuk di website Anda agar info yang dicari oleh pengunjung menjadi mudah ditemukan. Website dengan navigasi yang buruk dan rumit dapat membuat pengunjung web meninggalkan website Anda.

  1. Buat web interaktif

Untuk meningkatkan engagement, website dapat Anda sediakan dengan konten atau pun fitur yang interaktif. Ini bisa menjadi daya tarik untuk pasien potensial Anda. Selain itu, fitur interaktif juga dapat menjadi nilai lebih dibanding website pesaing Anda. Beberapa fitur yang dapat Anda sediakan seperti fitur untuk membuat janji dengan dokter, fitur untuk melihat jadwal praktek, peta lokasi, dan lain-lain.

Baca Juga: 3 Cara Mengembangkan Eksistensi Praktek Dokter Gigi Secara Online

Layanan Logique Digital Indonesia

Logique Digital Indonesia merupakan konsultan IT profesional di Indonesia. Kami menyediakan jasa pembuatan website dokter gigi dengan tampilan profesional untuk Anda. Kami juga memiliki layanan digital marketing untuk membantu mengoptimalkan pemasaran Anda. Silakan klik jasa pembuatan website dokter gigi kami atau hubungi kami untuk mendapat info lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *