website dokter gigi

Apa yang Membuat Website Dokter Gigi Terlihat Menarik ?

September 2nd, 2019 |

Website dokter gigi seharusnya dapat memberi kesan pertama yang baik untuk bisa menarik minat pasien potensial. Website harus memiliki tampilan yang profesional, mengikuti tren yang sedang berkembang, serta menyediakan konten yang informatif.

Situs website dapat memengaruhi cara pandang orang terhadap layanan yang ditawarkan. Jika website dokter gigi Anda  sulit dioperasikan serta memiliki desain yang ketinggalan jaman, tentu akan memberi kesan yang kurang baik untuk layanan klinik Anda. Oleh karena itu, berikut kami informasikan beberapa hal yang perlu Anda sediakan untuk membuat web terlihat menarik di mata pasien.

  1. Desain website yang profesional

Desain harus Anda perhatikan, karena dapat memengaruhi tampilan website. Meskipun setiap dokter gigi memiliki selera yang berbeda, namun ketika membuat desain website, Anda harus mempertimbangkan bagaimana pasien akan berinteraksi dengan desain dan informasi yang disajikan.

Ketika membuat desain website, Anda perlu mempelajari lebih banyak informasi tentang target audiens Anda, seperti demografi , perilaku , minat, dll. Hal ini dapat membantu Anda untuk membuat desain website yang efektif menarik minat pasien. Selain itu, pastikan desain website Anda responsive, sehingga dapat diakses dengan mudah di berbagai perangkat.

  1. Sediakan informasi yang dicari pasien

Pasien mengunjungi website dokter gigi untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan. Oleh karena itu website harus menyediakan informasi yang lengkap untuk memenuhi keingintahuan mereka. Beberapa informasi umum yang biasanya pasien cari adalah :

  • Dokter yang akan menangani
  • Jam praktek
  • Lokasi dan nomor telepon
  • Testimonial
  • Layanan

Jika website Anda tidak mampu menyediakan informasi yang mereka cari, pasien akan segera meninggalkan website Anda.

Baca Juga: Penyebab Pasien Kesulitan Menemukan Praktek Gigi Secara Online

website dokter gigi

  1. Navigasi yang baik

Selain menyediakan desain responsive,  website juga harus memiliki navigasi yang baik agar mudah dioperasikan oleh pasien. Navigasi harus mudah ditemukan pengunjung dan konsisten di seluruh halaman website. Selain itu, pastikan juga bahwa menu navbar dapat mengarahkan pengunjung ke halaman yang tepat.

  1. Website dokter gigi memiliki konten yang menarik

Konten yang baik dapat memengaruhi keberhasilan website dokter gigi Anda. Buatlah konten yang informatif, menarik, serta dioptimasi dengan teknik SEO agar lebih mudah diindeks oleh mesin pencari. Anda juga bisa membuat konten dalam bentuk video yang dapat bekerja secara efektif untuk menyampaikan pesan kepada pasien. Berikut beberapa ide video yang dapat Anda tampilkan di website dokter gigi:

  • Edukasi tentang perawatan gigi
  • Perkenalan dengan dokter praktek
  • Testimoni, dll

Baca Juga: 5 Cara Mudah Optimasi Website untuk Pemasaran Klinik Dokter Gigi

Layanan Logique Digital Indonesia

Logique Digital Indonesia menyediakan jasa pembuatan website dokter gigi dengan desain yang profesional. Kami juga menyediakan jasa digital marketing untuk mengoptimalkan kinerja website Anda. Silakan hubungi kami atau klik jasa pembuatan web dokter gigi kami untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *