Informasi Apa Saja yang Pasien Cari dari Website Dokter Gigi ?

Sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan dari dokter gigi, pasien akan mencari berbagai informasi terkait layanan yang mereka berikan. Dental care merupakan layanan yang bersifat personal, tentu pasien tidak ingin jika kesehatan mulut dan gigi mereka ditangani oleh orang yang salah.

Dengan kemajuan teknologi, pasien biasanya akan mencari review dari berbagai media digital salah satunya melalui website. Oleh karena itu, jika saat ini Anda berencana untuk membangun website dokter gigi terdapat beberapa info yang harus Anda sediakan untuk memenuhi keingintahuan pasien terhadap layanan yang Anda berikan.

5 Info yang harus disediakan oleh website dokter gigi

  1. Dokter yang akan menangani

Pasien akan sangat berhati-hati ketika memilih dokter untuk menangani kesehatan gigi mereka. Untuk meyakinkan pasien, Anda dapat menampilkan daftar dokter gigi praktek dilengkapi dengan beberapa info penting seperti pengalaman, pendidikan, sertifikasi, dan lain-lain. Anda juga bisa menampilkan beberapa slide foto ketika dokter sedang praktek menangani pasien mereka. Informasi ini dapat Anda sediakan di halaman Tentang Kami atau About Us di website Anda.

dokter gigi

  1. Jam praktek

Setelah mengenal profil dokter dari halaman About Us, pasien akan mencari tahu jam praktek untuk mengatur janji dengan dokter. Untuk memudahkan pasien, sediakan info secara lengkap mengenai hari dan jam praktek untuk semua dokter yang bekerja di klinik gigi Anda. Anda juga harus meng-update informasi jika terjadi perubahan jadwal dokter, agar pasien tidak kesulitan ketika ingin membuat janji untuk bertemu dengan dokter yang mereka inginkan.

  1. Lokasi dan nomor telepon klinik gigi

Alamat dan nomor telepon harus Anda sediakan di halaman web Anda. Hal ini akan sangat berguna baik untuk pasien lama, atau pasien baru yang belum pernah berkunjung ke klinik gigi Anda.

Untuk memudahkan pasien, Anda dapat memanfaatkan link Google Map yang dapat Anda pasang di halaman web. Google Map ini akan memandu pasien menuju klinik gigi Anda.

Selain itu, jika Anda memiliki beberapa cabang klinik gigi, pastikan Anda juga menyediakan informasi tersebut. Biasanya pasien akan mencari klinik gigi dengan lokasi yang paling dekat dengan tempat tinggal mereka.

Baca Juga: 5 Keuntungan yang Klinik Gigi Dapatkan Ketika Memiliki Website

  1. Testimonial

Halaman testimoni mempunyai peran yang sangat besar untuk mempengaruhi keputusan pasien. Mereka akan mencari tahu pengalaman yang didapat oleh pasien lain ketika ditangani oleh dokter gigi di klinik Anda.

Halaman ini juga akan membantu membangun kepercayaan pasien baru dengan layanan Anda. Dengan menampilkan ulasan positif dari beberapa pasien, Anda dapat mendatangkan lebih banyak kunjungan pasien baru di klinik gigi Anda.

  1. Jenis layanan

Sebagian besar alasan pasien mengunjungi website dokter gigi adalah karena mereka memiliki permasalahan dengan kesehatan mulut dan gigi. Oleh karena itu, sediakan jenis layanan yang Anda  miliki secara terperinci. Pastikan website mudah untuk dinavigasi agar pengunjung web lebih mudah menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Baca Juga: Tips Web Desain Dental Care untuk Menarik Minat Pasien Baru

Layanan Logique Digital Indonesia

Logique Digital Indonesia menyediakan jasa pembuatan website dokter gigi untuk menjangkau pasien secara luas dan lebih efektif. Kami memiliki template design yang dapat Anda pilih sesuai dengan target market klinik gigi Anda. Untuk melihat design web yang kami sediakan, silakan klik Pembuatan Web Klinik Gigi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait layanan ini, jangan ragu untuk menghubungi kami.  Tim Logique akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts