Tips Web Desain Dental Care untuk Menarik Minat Pasien Baru

dental care

Seperti yang anda ketahui, saat ini orang cenderung menggunakan internet untuk mencari berbagai informasi termasuk layanan dokter gigi atau pun dental care. Ketika pasien mengunjungi website Anda untuk pertama kali, mereka akan menilai kredibilitas layanan dari desain website yang Anda sediakan. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk membuat tampilan website terlihat menarik, agar calon pasien potensial mau menggunakan layanan Anda. Berikut beberapa tips web desain yang dapat Anda lakukan untuk menarik kunjungan pasien baru.

1. Website harus berisi informasi yang lengkap

Pengguna mengunjungi website Anda dengan harapan dapat menemukan informasi yang sedang mereka cari. Oleh karena itu, sediakan info secara lengkap mulai dari jenis layanan, jam praktek, lokasi, no telpon, atau bahkan info seputar kesehatan gigi.  Buatlah pengunjung merasa betah dengan info-info yang Anda sediakan karena jika tidak mereka dapat meninggalkan situs web Anda dan beralih ke kompetitor yang lain.

2. Desain web harus memberi kemudahan bagi pengunjung

Setelah Anda selesai menyiapkan konten informasi secara lengkap, tahap selanjutnya adalah memastikan bahwa website Anda mudah digunakan atau user friendly. Pastikan navigasi website yang Anda sediakan dapat membantu pasien potensial untuk menemukan info atau layanan yang sedang mereka butuhkan.  Anda juga harus memastikan bahwa desain yang Anda buat dapat memberikan user experience yang baik sehingga mereka mau mengunjungi web Anda kembali.

dental care

Baca Juga: 5 Keuntungan yang Klinik Gigi Dapatkan Ketika Memiliki Website

3. Sediakan halaman “About Us”

Agar website Anda terlihat lebih profesional, Anda harus menyediakan halaman khusus untuk membahas profil dental care Anda. Hal ini perlu dilakukan karena sebagian besar pasien akan mencari review sebelum memutuskan untuk menggunakan sebuah layanan.

Halaman “About Us” dapat Anda isi dengan berbagai informasi seperti profil dental care, profil dokter gigi dan staff, sertifikat ijin praktek, dan lain-lain. Halaman ini juga akan membantu Anda untuk membangun kepercayaan pasien.

4. Tampilkan halaman untuk menampilkan testimoni pelanggan

Selain halaman “About Us”, Anda juga bisa membangun kepercayaan pasien dengan cara menampilkan testimoni positif dari pasien lain. Testimoni yang Anda unggah  juga dapat memberi nilai lebih untuk layanan dental care Anda.

5. Pilih template atau tema yang sesuai dengan target pasien Anda

Setiap konsumen memiliki ketertarikan warna dan desain yang berbeda-beda sesuai dengan umur dan jenis kelaminnya. Agar website Anda dapat memberikan kesan pertama yang menarik, maka desain harus Anda sesuaikan dengan target market dental care Anda. Jika target dental care Anda adalah anak-anak, maka Anda dapat menggunakan pilihan warna cerah atau warna pastel. Namun jika Anda ingin website terlihat premium dan eksklusif, Anda dapat memilih warna gold atau hitam dengan tampilan simple dan elegan untuk website Anda.

Baca Juga: 6 Alasan Mengapa Desain Web Sangat Penting Bagi Perusahaan

Layanan Logique Digital Indonesia

Berdasarkan survey yang dilakukan, sebanyak 60% orang lebih memilih media online untuk menemukan klinik gigi karena mereka dapat mengetahui detail info tentang klinik gigi yang dicarinya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memiliki sebuah website.

dental care

Logique Digital Indonesia menawarkan jasa pembuatan website untuk klinik gigi di Indonesia. Dengan tim profesional yang kami miliki, Logique akan membantu meningkatkan reputasi klinik gigi Anda melalui teknologi digital. Selain jasa pembuatan website klinik gigi, kami juga memiliki layanan lain seperti digital marketing, pembuatan aplikasi, dan masih banyak lagi.

Untuk layanan pembuatan website klinik gigi, kami telah menyediakan sejumlah template yang bisa Anda sesuaikan dengan target market layanan klinik gigi Anda. Silakan hubungi kami atau klik Jasa Pembuatan Website Klinik Gigi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts