Sulit Mengontrol Kinerja Karyawan? Gunakan Sistem Kerja Modern Berikut!

Banyak perusahaan yang mengalami kesulitan dalam mengontrol kinerja karyawan sehingga berdampak buruk pada produktivitas perusahaan. SOP yang diberikan juga tidak bisa bekerja dengan baik karena perusahaan tidak mengetahui apakah alur kerja sudah berjalan sesuai tugas dan arahan yang diberikan. Untuk menjaga kinerja karyawan tetap stabil, perusahaan juga harus bisa memastikan bahwa jam kerja yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik mungkin oleh karyawannya.

Seiring dengan perkembangan dunia digital, sistem kerja modern hadir membantu banyak perusahaan dalam meningkatkan produktivitas perusahaannya. Tidak hanya membantu mengawasi karyawan di dalam kantor, sistem modern juga bekerja secara efektif dan efisien untuk mengetahui secara detail kinerja dari seluruh karyawan bahkan untuk pekerja remote. Sistem kerja modern ini bernama Dokodemo-kerja.

Apa itu Dokodemo-Kerja ?

Dokodemo-kerja merupakan sistem kerja modern yang dibuat dalam bentuk software atau desktop app untuk membantu perusahaan dalam mengontrol produktivitas serta kinerja karyawan. Sistem ini akan bekerja di dalam komputer karyawan Anda dan mampu merekam, menghitung, serta mengelola aktivitas karyawan Anda. Data-data tersebut nantinya akan tersimpan di dalam database untuk Anda evaluasi lebih lanjut.

Baca Juga: Kendala Perusahaan dalam Penerapan Kerja Remote

kinerja karyawan

Kelebihan sistem kerja modern Dokodemo

1. Memangkas biaya pengeluaran

Jika Anda memiliki banyak cabang perusahaan, maka Anda juga membutuhkan beberapa manager untuk mengawasi kinerja karyawan Anda secara langsung. Terkadang pengeluaran biaya untuk proses rekrutmen dan gaji akan membengkak menjadi lebih besar. Namun dengan adanya sistem ini, maka Anda bisa memangkas biaya pengeluaran yang besar.

2. Memungkinan untuk sistem kerja remote

Karena Dokodemo dapat bekerja di setiap komputer, maka sistem ini juga dapat digunakan untuk para pekerja remote. Sistem ini mampu memberikan fleksibilitas kerja pada karyawan tanpa harus mengkhawatirkan produktivitas karyawan. Dokodemo akan membantu mengontrol aktivitas serta jam kerja para pekerja remote Anda.

Baca Juga: Keuntungan Kerja Remote Bagi Perusahaan yang Tak Banyak Diketahui

3. Meningkatkan produktivitas karyawan

Produktivitas karyawan juga dapat meningkat karena karyawan dapat memaksimalkan jam kerja yang diberikan. Selain itu, Dokodemo juga mampu memastikan bahwa laporan kerja karyawan sesuai dengan SOP yang diberikan karena sistem mampu merekam aktivitas karyawan.

4. Kinerja karyawan menjadi lebih efisien

Dengan Dokodemo, karyawan dapat bekerja secara efisien. Tidak ada lagi alasan terlambat karena macet, banjir, atau hambatan lain yang dapat merugikan perusahaan. Dengan sistem ini, karyawan Anda dapat mulai bekerja kapan saja dan di mana saja. Karyawan menjadi lebih sejahtera dan tidak stres yang diakibatkan macet dan lamanya perjalanan pulang-pergi ke kantor.

Layanan Logique Digital Indonesia

Jika Anda membutuhkan sistem modern dengan berbagai kelebihan di atas, Anda dapat menghubungi Logique Digital Indonesia. Tim Logique akan dengan senang hati menjelaskan sistem Dokodemo-kerja demi peningkatan kualitas karyawan Anda. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

One thought on “Sulit Mengontrol Kinerja Karyawan? Gunakan Sistem Kerja Modern Berikut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts