Tingkatkan Omset dan Traffic Website Anda dengan Pemilihan Keyword yang Tepat

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali pebisnis yang mulai sadar akan kemajuan era digital dan mulai beralih menjual produk mereka secara online. Dengan semakin banyaknya pesaing di dunia online,  pebisnis tidak boleh tinggal diam dan harus memasang taktik agar produk mereka tetap bisa menarik perhatian calon pembeli. Salah satu cara yang bisa anda gunakan adalah dengan meningkatkan SEO website anda.

Tidak perlu khawatir saat ini sudah banyak tools yang bisa memudahkan anda untuk meningkatkan SEO, salah satunya dengan menggunakan Google Adwords. Dalam meningkatkan traffic website pemilihan keyword memang merupakan salah satu langkah yang penting.

serangan
(Unsplash)

Google Adwords memiliki fitur bernama keyword tool yang dapat memudahkan anda untuk mencari kata kunci atau keyword, yaitu kata yang banyak dicari melalui search engine seperti Google. Memalui fitur ini, anda juga bisa mendapatkan kata kunci lain yang relevan, estimasi volume pencariannya, serta estimasi biaya ketika iklan anda dibuka. Nah, agar website anda bisa dikunjungi banyak orang, sebaiknya pilih dan gunakan keyword dengan jumlah rata-rata pencarian yang tinggi

Untuk meningkatkan traffic website,  analisa kata kunci ini merupakan proses yang harus anda perhatikan. Jika anda memilih kata kunci yang banyak dicari orang, tentu orang juga akan lebih mudah untuk menemukan website dan produk-produk yang anda jual di internet. Jika banyak pengunjung yang masuk ke website anda, tidak hanya traffic website saja yang akan meningkat, namun omset penjualan pun juga akan ikut meningkat.

Jika anda masih merasa kesulitan dalam menggunakan Google Adwords atau mungkin belum tahu bagaimana cara memilih keyword yang benar, anda bisa mempercayakannya kepada  Logique Digital Indoensia , yaitu web developer dengan berbagai layanan jasa seperti pembuatan webiste, jasa SEO serta sudah sangat berpengalaman dalam menangani pemasaran digital. Jika ada yang ingin anda tanyakan mengenai jasa layanan Logique Digital Indonesia silahkan hubungi kami via email di info@logique.co.id atau melalui telepon di nomor (021) 22708935/36.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts