Logique – Internet marketing telah diketahui sebagai strategi pemasaran terbaik di zaman digital ini. Tidak terkecuali bagi pemasaran properti. Lewat kemudahan dan fleksibilitas internet, jutaan user Indonesia telah dilabel sebagai calon investor. Mereka terus mencari properti yang tepat lewat layar perangkat mereka.
Sementara itu, di tengah alam perbukitan Sentul City, Bogor, saat ini sedang dibangun sederet properti kelas dunia. Salah satunya yakni apartemen berkualitas premium, Opus Park. Apartemen yang terdiri dari tiga menara hunian ini menawarkan 88 fasilitas mewah. Bangunannya terkoneksi langsung dengan AEON Mall, hotel bintang lima, dan gedung perkantoran.
Apartemen ini berdiri di kawasan mixed-use CBD Sentul City yang berkembang pesat. Dikelilingi oleh beragam sarana transportasi, mulai dari tol JORR, stasiun LRT, hingga bandara internasional Halim Perdanakusumah. Apartemen ini menjadi lahan investasi properti bernilai tinggi di Indonesia.
Properti ini merupakan projek terbesar PT Izumi Sentul Realty, perusahaan joint venture (JV) antara pengembang properti ternama di Indonesia, PT Sentul City Tbk, bersama dua perusahaan properti besar asal Jepang, yakni Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation.
Ketiga perusahaan tersebut percaya bahwa dunia digital merupakan medium terbaik untuk menyampaikan nilai-nilai hunian Opus Park kepada calon konsumen. Kepercayaan mereka pun jatuh kepada LOGIQUE Digital Indonesia untuk meraih konsumen sebanyak-banyaknya melalui strategi internet marketing dan Search Engine Optimization (SEO) website.
Penggunaan Internet Marketing untuk Meraih Konsumen
Dengan pengalaman yang dimiliki sebelumnya, LOGIQUE mengelola internet marketing untuk Opus Park dengan beragam platform. Di antaranya Facebook Ads yang meliputi social media marketing, dan Google Ads yang merangkap Search Engine Marketing (SEM), Youtube Advertising, dan Google Display Network (GDN). Tidak hanya itu, LOGIQUE juga dipercaya untuk meningkatkan kualitas SEO situs resmi Opus Park, baik dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.
Dengan strategi internet marketing serta optimasi website di mesin pencarian, hasilnya muncul dalam waktu singkat. Sesuai dengan kebutuhan Opus Park sebagai properti baru, LOGIQUE berhasil menarik dan menggiring (convert) pengunjung website Opus Park untuk menjadi pembeli unit.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai unit apartemen Opus Park serta deretan fasilitasnya, kunjungi situs resminya di www.opuspark.co.id.
Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai layanan internet marketing dan jasa SEO oleh LOGIQUE Digital Indonesia, Anda dapat mengunjungi website kami di www.logique.co.id. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di info@logique.co.id.