5 Alasan Mengapa Web Developer Memilih Bahasa Pemrograman PHP

Bahasa pemrograman PHP cukup populer di kalangan developer. Kepopuleran dan eksistensi dari PHP tentunya tak luput dari keunggulan-keunggulan yang dapat diberikan oleh bahasa pemrograman ini. Lantas, apa saja keunggulan-keunggulan dari bahasa pemrograman PHP? Apa yang membuat para web developer menggunakan bahasa pemrograman PHP dalam mengembangkan suatu website? Logique akan menjelaskannya hanya untuk Anda.

Keunggulan Bahasa Pemrograman PHP

1. User Friendly

PHP relatif mudah untuk dikuasai dan dipahami dibandingkan dengan bahasa pemrograman lain. Apabila suatu web memiliki fungsionalitas yang cukup kompleks, pembuatan kode dapat diminimalisir jika Anda menggunakan PHP. Selain itu, aplikasi web berbasis PHP tergolong aman dibandingkan dengan aplikasi web yang dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman lain.

2. Open Source

Tak sulit jika Anda ingin menggunakan PHP. Sebab, PHP merupakan bahasa pemrograman yang tidak berbayar (open source) yang dapat digunakan oleh siapa saja. Akses PHP yang cukup mudah merupakan salah satu keunggulan dari bahasa pemrograman ini.

Baca Juga: 6 Cara Mempelajari Pemrograman PHP Secara Efektif

3. High Performance

PHP dapat meningkatkan kecepatan pengembangan suatu situs serta memiliki performa yang maksimal pada server Apache. Selain itu, PHP juga dapat terintegrasi dengan baik pada database MySql.

4. Cross Platform

Keunggulan bahasa pemrograman PHP selanjutnya adalah multi-platform. Artinya, PHP dapat berjalan lancar di berbagai OS. PHP merupakan pilihan yang tepat apabila Anda ingin mengembangkan suatu situs yang dapat berjalan lancar pada berbagai sistem operasi seperti Unix, Linux, ataupun Windows, dan Mac OS.

Baca Juga: Programmer Harus Tahu Trik-Trik Coding PHP Ini

5. Prominent in CMS

Content Management System atau yang biasa disingkat dengan CMS adalah sebuah aplikasi untuk mengelola konten dari suatu situs. Pada umumnya, para web developer mengembangkan CMS menggunakan PHP. Dengan PHP, Anda dapat mengembangkan beberapa CMS terbesar seperti wordpress, drupal, dll. Demikan artikel dari Logique mengenai keunggulan PHP.

Lowongan Web Developer

bahasa pemrograman PHP

Jika Anda seorang web developer yang menguasai PHP dan sedang mencari pekerjaan, jangan ragu untuk bergabung bersama Kami. Saat ini, Logique sedang membuka lowongan kerja web developer, QA dan Technical Consultant. Kami juga membuka lowongan bagi para web developer untuk cabang Kami di Yogyakarta. Pada Logique, kesempatan untuk bekerja secara remote sangat terbuka lebar bagi para web developer. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggung jawab dan persyaratan kedua lowongan tersebut, silakan kunjungi tautan berikut: Lowongan Kerja Web Developer Logique

Jika Anda tertarik untuk mengisi lowongan yang tersedia, silakan daftarkan akun Anda (sign up) pada situs platform rekrutmen karyawan Kami melalui tautan ini: Sugoi Saiyo

Setelah itu, pilih opsi “Register Your CV” dan ikuti langkah-langkah berikutnya. Anda akan Kami hubungi melalui e-mail apabila Anda lolos ke tahap selanjutnya.

Logique dapat memberikan Anda pengalaman kerja yang menantang dan berbeda. Sebab, Kami telah menangani berbagai macam klien dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Untuk informasi selengkapnya mengenai tanggung jawab dan persyaratan kedua lowongan tersebut, silakan kunjungi tautan berikut: Logique Digital Indonesia

Layanan Logique

bahasa pemrograman PHP

Tertarik untuk menggunakan jasa Logique? Jangan ragu untuk menghubungi Kami melalui tautan berikut ini: Hubungi Kami. Dengan pengalaman selama 5 tahun di bidang pembuatan aplikasi, Kami dapat mengembangkan atau menciptakan aplikasi berbasis web sesuai dengan ekspektasi Anda. Logique memiliki berbagai layanan seperti jasa pengembangan aplikasi mobile, jasa pemasaran digital, dan jasa pembuatan website serta berbagai layanan digital lainnya.

Sumber: bustechno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts