5 Manfaat Framework Laravel yang Harus Anda Ketahui

Dilansir dari situs File, bahasa pemrograman PHP merupakan bahasa pemrograman yang digunakan oleh 5 juta programer di dunia. Lalu, PHP juga digunakan untuk mengembangkan lebih dari 20 juta situs di dunia. Pada artikel kali ini, Logique akan membahas mengenai salah satu framework PHP yakni framework Laravel. Framework ini diklaim sebagai salah satu framework yang sangat baik pada tahun 2015. Kira-kira mengapa ya framework laravel dapat dipilih sebagai framework yang cukup baik? Berikut Logique akan menjelaskan 5 keunggulan framework laravel hanya untuk Anda.

5 Manfaat Framework Laravel

1. Open Source

Salah satu keunggulan dari framework laravel adalah tidak berbayar (open-source). Jika Anda ingin menggunakan framework laravel, Anda cukup mengunjungi situs laravel dan mengunduhnya disana.

2. MVC Concept

Konsep ini adalah sebuah cara dalam mengembangkan suatu aplikasi dengan memisahkan data atau Model, dari tampilan atau View dan bagaimana cara memprosesnya atau Controller. Klasifikasi ini dibuat dengan tujuan untuk mempermudah seorang web developer dalam mengembangkan suatu aplikasi.

Baca Juga: 6 Cara Mempelajari Pemrograman PHP Secara Efektif

3. Blade Template

Tampilan pada Laravel merupakan salah satu keunikan pada framework ini. Laravel menggunakan .blade.php yang berfungsi untuk mempermudah web developer dalam melakukan koding pada HTML.

4. Migration Database

Framework Laravel menyediakan sistem pemindahan database yang tidak seperti framework PHP lainnya. Jika seorang programmer menggunakan framework Laravel, programmer tersebut tidak perlu repot untuk membuat kode mySQL untuk melakukan migrasi database. Programmer dapar melakukan migrasi database dengan cara yang lebih sederhana.

Baca Juga: 5 Tips Mudah Menguasai Laravel

5. Dokumentasi Lengkap

Laravel memiliki platform yang menarik dan relatif mudah untuk digunakan. Jika Anda sudah menguasai dasar-dasar pemahaman PHP yang cukup baik, maka Anda dapat dengan mudah untuk memahami struktur dari Framework Laravel. Sebab, dokumentasi yang disediakan cukup baik dan struktur. Inilah lima keunggulan dari Framework Laravel dari Logique.

Lowongan Web Developer 

framework laravel

Jika Anda seorang web developer yang menguasai PHP dan sedang mencari pekerjaan, jangan ragu untuk bergabung bersama Kami. Saat ini, Logique sedang membuka lowongan kerja web developer dan Technical Consultant. Kami juga membuka lowongan bagi para web developer untuk cabang Kami di Yogyakarta. Pada Logique, kesempatan untuk bekerja secara remote sangat terbuka lebar bagi para web developer. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggung jawab dan persyaratan kedua lowongan tersebut, silakan kunjungi tautan berikut: Lowongan Kerja Web Developer Logique

Jika Anda tertarik untuk mengisi lowongan yang tersedia, silakan daftarkan akun Anda (sign up) pada situs platform rekrutmen karyawan Kami melalui tautan ini: Sugoi Saiyo

Setelah itu, pilih opsi “Register Your CV” dan ikuti langkah-langkah berikutnya. Anda akan Kami hubungi melalui e-mail apabila Anda lolos ke tahap selanjutnya.

Logique dapat memberikan Anda pengalaman kerja yang menantang dan berbeda. Sebab, Kami telah menangani berbagai macam klien dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Untuk informasi selengkapnya mengenai tanggung jawab dan persyaratan kedua lowongan tersebut, silakan kunjungi tautan berikut: Logique Digital Indonesia

Layanan Logique

framework laravel

Tertarik untuk menggunakan jasa Logique? Jangan ragu untuk menghubungi Kami melalui tautan berikut ini: Hubungi Kami. Dengan pengalaman selama 5 tahun di bidang pembuatan aplikasi, Kami dapat mengembangkan atau menciptakan aplikasi berbasis web sesuai dengan ekspektasi Anda. Logique memiliki berbagai layanan seperti jasa pengembangan aplikasi mobile, jasa pemasaran digital, dan jasa pembuatan website.

Sumber: Filemagz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts