Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Mencari Lowongan PHP Programmer

Apakah saat ini Anda sedang mencari lowongan PHP programmer? Jika jawaban Anda adalah “iya”, maka tips-tips berikut mungkin dapat membantu Anda. Tempat kerja merupakan tempat keseharian Anda untuk mengerjakan suatu pekerjaan. Waktu Anda akan lebih banyak tersita di sana. Oleh karena hal itu, kenyamanan pada suatu tempat kerja merupakan hal yang cukup penting.

Jika Anda merasa nyaman, maka Anda dapat menjalani hari-hari Anda di tempat kerja dengan hati senang dan tanpa tekanan yang berat. Selain faktor kenyamanan, faktor pengembangan diri pun juga penting untuk dipertimbangkan di suatu tempat kerja. Anda harus dapat memproyeksikan diri Anda lima tahun kedepan ketika bekerja, apakah kemampuan dan jabatan Anda akan berkembang? Ataukah sulit bagi Anda untuk meningkatkan kemampuan dan jabatan untuk kedepannya?

Itulah beberapa contoh yang harus Anda pertimbangkan sebelum mencari lowongan PHP programmer. Kira-kira hal apa lagi ya yang patut untuk Anda pertimbangkan sebelum mencari kerja di bagian programmer? Simak melalui tips berikut yuk.

1. Job Description

Sebelum mencari lowongan PHP programmer, cobalah untuk bertanya kepada divisi HRD atau manajerial terkait tugas dan tanggung jawab Anda sebagai PHP programmer. Apabila Anda dapat melakukan sebagian besar tanggung jawab dan tugas yang diberikan, jangan ragu untuk menerima pekerjaan tersebut.

Jika Anda diberikan beberapa tugas yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, jawab dengan jujur bahwa Anda masih butuh belajar. Namun, tekankan kepada mereka bahwa Anda siap untuk berkembang dan menerima hal-hal yang baru.

2. Jenjang Karir

lowongan php programmer

Sebelum memutuskan untuk bekerja, carilah informasi mengenai jenjang karir di perusahaan tersebut. Anda dapat mencari informasinya melalui divisi HRD ataupun portal informasi perusahaan terkait. Apabila perusahaan memang membuka kesempatan berkembang bagi karyawan seluas-luasnya, maka hal ini dapat menjadi salah satu pertimbangan Anda untuk menerima perusahaan itu.

Baca Juga: Tips Sukses Sebelum Mencari Lowongan Kerja Remote Web Developer

3. Budaya Kerja

Cukup banyak orang yang memilih untuk resign karena merasa kurang cocok dengan budaya kerja di suatu perusahaan. Maka dari itu, cobalah bertanya dengan divisi HR atau manajerial ketika Anda melaksanakan interview kerja. Jika kolega Anda pernah bekerja disana, gali juga informasi darinya.

4. Bonus

Ragu atau malu ketika bertanya mengenai kompensasi, fasilitas, dan pendapatan sebelum bekerja? Buang jauh-jauh pikiran tersebut. Disamping pekerjaan karyawan yang relatif berat, suatu perusahaan wajib untuk mengutamakan kesejahteraan karyawannya. Tanyakan bonus, pendapatan serta fasilitas yang akan Anda terima. Pikirkanlah secara masak-masak, jika memang insentif yang diberikan oleh perusahaan sepadan dengan pekerjaan Anda, maka kemungkinan besar kesejahteraan Anda akan terjamin ketika bekerja di perusahaan tersebut.

Baca Juga: 5 Tips Cerdas Saat Mencari Lowongan Front End Developer

5. Perusahaan Lebih Baik

Ketika mencari lowongan PHP programmer, carilah informasi mengenai prestasi, portfolio, serta sejarah perusahaan terkait. Anda dapat mencari informasinya di portal informasi perusahaan seperti sosial media atau situs yang dimiliki perusahaan tersebut. Jika memang perusahaan itu memiliki klien dan prestasi yang lebih baik dari perusahaan sebelumnya, itu pertanda bahwa perusahaan tersebut merupakan tempat kerja yang setingkat lebih tinggi dari perusahaan sebelumnya. Itulah 5 hal yang sebaiknya Anda pertimbangkan sebelum mencari lowongan php programmer.

Lowongan PHP Programmer

lowongan php programmer

Saat ini, Logique sedang membuka lowongan kerja bagi web developer (onsite/remote) dan technical consultant (onsite). Kami juga membuka lowongan bagi para web developer untuk cabang Kami di Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggung jawab dan persyaratan kedua lowongan tersebut, silakan kunjungi tautan berikut: Lowongan Kerja Web Developer Logique

Jika Anda tertarik untuk mengisi lowongan yang tersedia, silakan daftarkan akun Anda (sign up) pada situs platform rekrutmen karyawan Kami melalui tautan ini: Sugoi Saiyo

Setelah itu, pilih halaman “Register Your CV” dan ikuti langkah-langkah berikutnya. Anda akan Kami hubungi melalui e-mail apabila Anda lolos ke tahap selanjutnya.

Logique dapat memberikan Anda pengalaman kerja yang menantang dan berbeda. Sebab, Kami telah menangani berbagai macam klien dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Logique, silakan kunjungi situs kami melalui tautan berikut: Logique Digital Indonesia

Sumber: wolipop.detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts