Bigo Live Luncurkan Aplikasi Cube TV untuk Para Gamers

Bigo Live di Indonesia yang identik dengan live streaming untuk bisa mendatangkan pundi-pundi uang mempunyai pasar yang terbilang besar di Indonesia. aplikasi yang pernah ditutup oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akibat konten porno ini kembali meluncurkan aplikasi terbaru.

Aplikasi ini diberi nama Cube TV yang menargetkan para pecinta gamers. Di dalam aplikasi ini, para pengguna dapat melakukan live streaming mobile gaming, menemukan arena eSports serta berbelanja game.

Baca Juga: 8 Aplikasi Android Terbaru yang Dapat Memudahkan Anda

“Yang membedakan antara kami dengan platform lainnya adalah adanya arena eSport dan toko games yang seperti di mall,” terang Aswin Antonie, Head of Marketing Bigo Live, seperti dilansir CNN Indonesia, Senin (22/5) kemarin.

Cube TV menawarkan teknologi latensi sangat rendah untuk real time video streaming. Selain itu, para pengguna juga dapat melakukan siaran langsung berkualitas Blue-Ray dengan resolusi 8M dan 20M Full HD.

Aswin menjelaskan bahwa saat ini pihaknya ingin berkontribusi dalam menciptakan lingkungan gaming yang sekarang telah menjadi bagian dari ekonomi kreatif Indonesia. Dirinya juga berharap agar Cube TV dapat memperluas jaringan antar gamers dan menjadi platform yang dapat saling menginspirasi dan mendapat penghasilan.

“Ide di balik pembuatan aplikasi ini sebenarnya adalah untuk menciptakan sebuah lingkungan games yang dinamis dimana kami menyediakan kesempatan untuk para penggunanya dalam berinteraksi serta mengadu kehebatan mereka di arena. Seperti yang diketahui bahwa games adalah bagian dari ekonomi kreatif,” ucapnya lagi.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Cube TV telah merekrut para gamers profesional dan bekerja sama dengan beberapa aplikasi gamers terkemuka, salah satunya adalah Mobile Legends.

Baca Juga: 5 Aplikasi Terbaru Android 2018

Aswin juga mengatakan bahwa Cube TV di kemudian hari akan mulai berkontribusi dalam berbagai acara e-gaming di masa depan.

Saat ini, Cube TV telah mempunyai 2 juta pengguna aktif setiap bulannya yang tersebar di berbagai wilayah di Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Selatan dan Rusia. Selain itu, Aswin juga mengungkapkan jika Asia Tenggara merupakan fokus utama perusahaan tersebut. Karena itulah peluncurannya dilakukan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts