Cara Buat Aplikasi Android dengan Cepat dan Mudah

Melalui sebuah aplikasi, kehidupan masyarakat dapat terbantu karenanya. Aplikasi juga menjadi tren bisnis yang dapat meraup keuntungan yang cukup besar. Namun, mungkin Anda berpikir bahwa membuat aplikasi android merupakan sesuatu yang sulit. Buang jauh-jauh pikiran tersebut dari benak Anda, karena Logique akan memberikan cara buat aplikasi android dengan mudah dan ringkas.

Cara Buat Aplikasi Android dengan Mudah

Mengetahui dan belajar membuat aplikasi android bukanlah sesuatu yang merugikan. Cukup banyak perusahaan-perusahaan yang menggunakan aplikasi dan menjadi besar karenanya. Melalui penjelasan dibawah, Logique akan memberikan Anda referensi mengenai cara paling sederhana untuk membuat aplikasi android. Aplikasi dikembangkan dengan sebuah tools tanpa harus melakukan coding.

1. Menggunakan Parallel Space

cara buat aplikasi
Sumber: Beebom

Dengan parallel space, Anda dapat membuat kloning dari suatu aplikasi. Selain itu, Anda juga dapat mengganti tampilan aplikasi kloning dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Dengan perubahan tampilan tersebut, aplikasi dapat terlihat seperti sesuatu yang baru.

Baca Juga: 8 Aplikasi Android Terbaru yang Dapat Memudahkan Anda

Fitur-fitur Parallel Space:

  • Ringan, hanya 2 MB
  • User friendly dan interface mudah dimengerti
  • Dapat menjalankan multiple account
  • Mendukung hampir 99% aplikasi di Google Play
  • Tidak membutuhkan akses root

Klik tautan berikut untuk download: Parallel Space

2. Menggunakan iBuild App

cara buat aplikasi
Sumber: Jalantikus

iBuild App merupakan sebuah website yang dapat membantu Anda untuk mengembangkan aplikasi dengan mudah. Website ini menyediakan berbagai macam template yang dapat kamu pilih untuk mengembangkan aplikasi. Anda cukup memilih template sesuai dengan yang Anda inginkan,  kemudian mengisi setiap komponen dari template yang tersedia. Layout, tombol akses, halaman aplikasi, telah lengkap disediakan di dalam website ini

Fitur iBuildApp:

  • Dapat membuat aplikasi dengan mudah tanpa harus melakukan coding
  • Tersedia berbagai macam template
  • Memiliki tampilan aplikasi yang user friendly

Klik tautan berikut untuk download: iBuild App

3. MIT App Inventor

cara buat aplikasi
Sumber: Jalantikus

Dengan aplikasi besutan mahasiswa MIT ini, Anda dapat mengembangkan aplikasi secara mudah. Pengguna cukup melakukan drag and drop dalam memasukkan komponen aplikasi yang dibutuhkan. Membuat aplikasi dari tools ini merupakan langkah awal yang cukup baik untuk belajar mengembangkan/membuat aplikasi android.

Baca Juga: Cara Memulai Proyek Membuat Aplikasi Android Dengan Android Studio

Itulah penjelasan mengenai cara membuat aplikasi android dengan mudah. Jika Anda mengalami masalah ataupun memerlukan bantuan terkait dengan pengembangan aplikasi (android|iOS|Hybrid), jangan ragu untuk menghubungi Kami ke info@logique.co.id. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, Logique dapat membantu Anda dalam mengembangkan aplikasi yang user friendly dan responsif. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan pengembangan aplikasi mobile Logique, silakan kunjungi: layanan aplikasi mobile

7 thoughts on “Cara Buat Aplikasi Android dengan Cepat dan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts