8 Aplikasi Android Terbaru yang Dapat Memudahkan Anda

Google play store menyediakan berbagai macam aplikasi android untuk Anda gunakan. Tentunya Anda harus bijak dan teliti dalam memilih sebuah aplikasi, sebab sangat banyak aplikasi yang mendapatkan ulasan negatif dan tidak berfungsi dengan baik di Google play store. Padahal sebuah aplikasi dapat membantu serta memudahkan Anda dalam berbagai hal. Oleh karena hal itu, Logique akan memberikan referensi tentang aplikasi android terbaru yang terpercaya dan dapat memudahkan Anda

8 Aplikasi Android Terbaru

Aplikasi-aplikasi yang disebutkan dibawah ini memiliki berbagai macam manfaat dan dapat memudahkan Anda. Inilah rekomendasi 8 aplikasi android terbaru yang dapat Anda coba.

1. LightX Photo Editor & Photo Effects

LightX Photo Editor & Photo Effects merupakan aplikasi yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan proses editing photo melalui smartphone. Aplikasi ini menyajikan berbagai fitur anyar layaknya Adobe Photoshop. Anda dapat menambahkan bingkai pada foto, membuat kolase, sticker, atau mengganti gambar dan warna pada background. Selain itu filter yang disediakan pun juga bermacam-macam.

Klik tautan berikut untuk download aplikasi: LightX Photo Editor & Photo Effects

2. Telegram X

Telegram X merupakan aplikasi yang memudahkan Anda untuk melakukan interaksi dengan pengguna lain di dunia maya. Aplikasi chatting ini memiliki tampilan yang user-friendly dan responsif. Selain itu, fitur-fitur yang diberikan pun cukup beragam dan menarik.

Klik tautan berikut untuk download aplikasi: Telegram X

Baca Juga: 5 Aplikasi Terbaru Android 2018

3. SpotOn for YouTube

Sulit untuk bangun dari tidur lelap Anda? atau bosan dengan dering beker Anda yang itu-itu saja? jika Anda mengalami hal-hal yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi Anda. SpotOn for YouTube dapat mengubah playlist pada youtube menjadi nada dering alarm. Selain itu, Anda juga dapat mengubah lagu di Spotify menjadi nada dering beker dengan aplikasi SpotOn for Spotify

Klik tautan berikut untuk download aplikasi: SpotOn for YouTube

4. Scheduled

Jika Anda merupakan orang yang sering lupa untuk memberi kabar pada seseorang dan memosting sesuatu, sebaiknya aplikasi ini jangan kamu lewatkan. Sebab, Scheduled dapat mengirimkan pesan secara otomatis yang sudah Anda jadwalkan sebelumnya pada berbagai aplikasi dan layanan seperti SMS, Facebook Messenger, LINE, Whatsapp, Telegram, Twitter dan lain sebagainya.

Klik tautan berikut untuk download aplikasi: Scheduled

5. Empty Folder Cleaner

Akan memakan banyak waktu jika Anda harus menghapus banyaknya file dan folder kosong yang tidak berguna di dalam memori smartphone. Namun, proses menghapus file menjadi lebih mudah dengan aplikasi ini. Dengan memilih suatu direktori, Empty Folder Cleaner dapat menghapus berbagai folder dan subfolder hanya dengan sekali tekan.

Klik tautan berikut untuk download aplikasi: Empty Folder Cleaner

6. Cake Web Browser

Aplikasi ini dapat memudahkan Anda dalam melakukan pencarian di internet. Anda hanya perlu memasukkan suatu kata kunci, dan pencarian pun dapat dengan mudah Anda lakukan dengan melakukan swipe. Tidak hanya browsing web, tapi Anda juga dapat melakukan hal tersebut pada pencarian gambar dan video.

Klik tautan berikut untuk download aplikasi: Cake Web Browser

Baca Juga: Cara Memulai Proyek Membuat Aplikasi Android Dengan Android Studio

7. THRIVE

Jika Anda ingin mengurangi kecanduan Anda terhadap smartphone, aplikasi ini dapat memudahkan Anda melakukan hal tersebut. Melalui THRIVE, waktu Anda dalam menggunakan smartphone dapat dibatasi. Anda dapat melakukan blacklist atau pemblokiran suatu aplikasi pada THRIVE sehingga Anda tidak dapat mengakses aplikasi tersebut.

Klik tautan berikut untuk download aplikasi: THRIVE

8. Google Assistant Go

Setelah sukses dengan Android One, Google kini beralih ke Android Go yang menyasar gadget dengan spesifikasi yang tidak mumpuni. Salah satu aplikasi ringan yang dibuat pada Android Go adalah Google Assistant Go.  Aplikasi ini merupakan asisten pada smartphone yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan sesuatu pada smartphone, tanpa harus melakukan penyetelan secara manual. Cukup memberikan suatu perintah pada Google Assistant Go, instruksi Anda akan segera dilakukan oleh asisten pintar ini.

Klik tautan berikut untuk download aplikasi: Google Assistant Go

Itulah 8 aplikasi android terbaru yang dapat memudahkan Anda. Jika Anda memiliki masalah atau ingin berkonsultasi terkait dengan aplikasi, jangan ragu untuk menghubungi Logique melalui info@logique.co.id. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, Logique dapat membantu Anda dalam mengembangkan aplikasi yang responsif dan user friendly. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan pengembangan aplikasi mobile Logique, silakan kunjungi: layanan aplikasi mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts