pemasaran produk

5 Strategi Pemasaran Produk untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Mei 7th, 2018 |

Penjual yang baik adalah penjual yang mampu mengenali konsumennya. Mereka paham apa yang diinginkan konsumen, kapan konsumen menginginkannya, dan bagaimana menyampaikannya. Dengan mengetahui seluruh hal tersebut dan melakukan strategi pemasaran yang tepat, maka tidak menutup kemungkinan penjualan produk akan terus meningkat.

Berikut ini adalah 5 strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan usaha Anda.

5 Strategi Pemasaran Produk:

1. Kolaborasi dengan social influencer

Saat ini cukup banyak orang-orang yang menggunakan sosial media. Oleh karena itu, banyak orang-orang menggunakan influencer di sosial media untuk melakukan pemasaran. Hal ini dapat Anda implementasikan sebagai strategi pemasaran produk Anda

Lihat Informasi Terkait

2. Jangan Mengandalkan Situs

Saat ini orang-orang kerap kali mengakses sosial media dari ponsel pribadi mereka. Orang-orang memiliki kebiasaan untuk memantau timeline-timeline sosial media mereka dalam waktu yang lama. Ini dapat Anda gunakan sebagai kesempatan untuk melakukan pemasaran di sosial media.

Lihat Informasi Terkait

Baca Juga: 5 Strategi Pemasaran Produk Yang Efektif Untuk Bisnis Anda

3. Mengedepankan Unsur Visual

Jika Anda memiliki suatu produk, gunakanlah packaging yang cukup lucu dan otentik. Memang hal ini cukup sulit, Anda dapat menggunakan jasa visual designer untuk membuat packaging produk Anda. Jika Anda melakukan pemasaran produk menggunakan sosial media instagram, bagikanlah konten yang memiliki gambar High Definition, tidak blur, dan satu tema.

4. Pengalaman Baru

Berikanlah pengalaman baru kepada para konsumen setelah ia menggunakan/mengkonsumsi produk Anda. Contohnya salah satu restoran yang melibatkan seorang pengunjung untuk memasak pizza bersama. Dengan hal ini, kemungkinan orang-orang untuk membicarakan produk Anda kian menjadi besar.

Baca Juga: 5 Aktivitas Manajemen Pemasaran yang Efisien Bagi Perusahaan Anda

5. Mengutamakan Kualitas

Meski rata-rata orang-orang menyukai keringkasan dan harga yang murah, akan tetapi mereka tetap mencari kualitas. Tak hanya itu, mereka juga akan puas ketika kualitas suatu barang yang dibeli sesuai dengan harga yang mereka keluarkan.  Tak hanya produk, namun juga usahakan mengutamakan kualitas dari semua aspek penjualan seperti barang, pelayanan, dan konten.

Itulah 5 strategi pemasaran dari Logique. Jika Anda merasa kesulitan untuk melakukan pemasaran seperti yang telah diuraikan sebelumnya, Anda dapat menghubungi Kami mengenai hal tersebut. Jangan ragu untuk mengkonsultasikan masalah bisnis Anda kepada Kami karena Logique telah menangani klien domestik dan mancananegara dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di Indonesia

Jika Anda merasa tertarik untuk memakai jasa Logique dalam melakukan pemasaran, jangan ragu untuk menghubungi kami di info@logique.co.id atau web Kami di www.logique.co.id.

One thought on “5 Strategi Pemasaran Produk untuk Meningkatkan Penjualan Anda”

  1. desi
    April 1, 2019 at 10:36 am | Balas

    mau tnya tentang bagaimana untuk saya memasarkan produk saya . lebih detail nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *