Manfaatkan Aplikasi, Bisnis Sewa Ruang Jadi Primadona di 2018

Dengan perkembangan teknologi saat ini membuat seorang karyawan tidak lagi terbatas oleh ruang dan waktu. Sebab saat ini, Anda dapat bekerja dimanapun tanpa harus terpaku pada suatu lokasi tertentu. Maka tidak heran jika berbagai kebutuhan yang mencakup ruang meeting, training, acara, virtual office sampai co-working space terus bertambah setiap waktu.

Baca Juga: Ini Alasan Mobile Working Lebih Disukai Para Pebisnis

Salah satu perusahaan startup yang berhasil memanfaatkan kondisi ini adalah Xwork yang dibangun tahun 2016 lalu, dimana aplikasi penyewaan ruang kerja ini telah tercatat berhasil mendapatkan pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan, bahkan hingga mencapai angka 350 persen.

“Tahun 2017 lalu, Xwork berhasil mencatatkan angka pemesanan online sebanyak lebih dari 1.000 dengan lebih dari 5.000 jam ruangan telah terpesan dan telah lebih dari 20.000 orang telah mendapatkan manfaat dari meeting yang produktif di ruangan yang telah mereka pesan melalui Xwork,” ucap William Budiharjo, Co-founder Xwork, seperti dilansir laman Viva News.

Di awal tahun 2018, Xwork telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 2.000 ruang kerja dari berbagai penyedia ruangan yang ada di Indonesia, baik yang berasal dari kalangan industry, seperti e-commerce, konsultan, teknologi bahkan hingga organisasi nirlaba.

Baca Juga: Begini Cara Meningkatkan Jenis Usaha Bisnis Online Yang Efektif

“Ke depannya, Xwork akan menyediakan layanan tambahan untuk menambah kenyamanan para konsumen, seperti katering makanan serta berbagai fasilitas lainnya yang bisa Anda pesan secara online, sehingga aplikasi ini bukan hanya melayani untuk keperluan meeting, namun juga untuk mempermudah para pengguna dalam mengadakan berbagai kegiatan, seperti training karyawan, gathering, workshop serta berbagai kegiatan lainnya yang membutuhkan fasilitas lengkap pada setiap ruangan,” ucapnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts