Ini Alasan Mobile Working Lebih Disukai Para Pebisnis

Saat ini, tren mobile working menjadi terkenal sejak internet dapat dengan mudah diakses. Selain itu, pekerjaan mobile melalui mobile device seperti gadget serta perangkat teknologi lain yang bersifat portable. Hal ini tentu akan menunjang dan menjawab tuntunan pekerjaan yang harus selalu on time serta melakukan mobilitas menjadi semakin tinggi. Berdasarkan riset Cisco 2011, menunjukkan bahwa 3 dari 5 pekerja yang ada di seluruh dunia mengakui bahwa mereka tidak perlu lagi berada di kantor agar lebih produktif dan 32% dari para pekerja global saat ini yang telah menggunakan lebih dari dua mobile device. Hal ini juga diperkuat dengan penemuan yang dilakukan pada tahun 2009-2011 yang menunjukkan bahwa saat ini lebih banyak orang yang mengakses email melalui smartphone.

Baca Juga: Begini Cara Meningkatkan Jenis Usaha Bisnis Online Yang Efektif

Selain itu, pengembangan aplikasi mobile lainnya juga menjadi semakin tren di kalangan korporasi, bahkan empat dari lima pelaku bisnis memilih untuk memanfaatkan kondisi ini dengan mengembangkan berbagai macam aplikasi yang sengaja disesuaikan untuk menunjang produktivitas pekerjaannya serta kinerja suatu perusahaan. Saat ini, pengembangan aplikasi mobile yang dikhususkan untuk Productivity masih menjadi pilihan terfavorit yang bertujuan untuk berbagai hal, mulai dari sarana untuk melaporkan hasil pekerjaan pegawai, attendance serta melakukan manajemen suatu proyek.

Dengan pengembangan aplikasi, maka manajer hingga CEO mampu untuk memantau semua kondisi perusahaan kapan pun dan dimana pun. Baik itu ketika sedang melakukan perjalanan dinas, di ruang kerja yang nyaman, di rumah atau dimana pun dengan sangat mudah mampu untuk mengontrol semua aktifitas dan produktivitas perusahaan secara efisien. Selain itu, ruang meeting perusahaan yang sangat membosankan digantikan dengan ruang kafe yang nyaman demi mendapatkan ide-ide yang segar bersama dengan rekan kerja Anda.

Karena itu, dengan adanya pengembangan aplikasi tentunya akan menunjang tercapainya mobile working sehingga mendapatkan benefit yang lebih banyak. Adapun berbagai fasilitas penunjang tersebut antara lain adalah tempat kerja yang nyaman dimana terdapat koneksi internet tinggi. Selain itu, dengan melakukan pertemuan bersama dengan rekan kerja di lingkungan yang nyaman dan kondusif tentu akan berpotensi menciptakan suatu karya yang besar. Dimasa mendatang pun, mobile working sepertinya akan terus menjadi pilihan kerja yang menarik bagi para anak muda millennial saat ini.

Baca Juga: Inilah Alasan Utama Bisnis Dunia Digital Berkembang dengan Cepat

Jika Anda ingin perusahaan atau bisnis Anda melakukan pengembangan aplikasi untuk mendorong produktivitas karyawan, Anda dapat menggunakan perusahaan jasa yang memberikan layanan pengembangan aplikasi, seperti Logique Digital Indonesia.

Logique Digital Indonesia adalah salah satu perusahaan jasa konsultan IT asal Jepang yang telah berpengalaman dan melayani jasa pengembangan aplikasi untuk meningkatkan produktivitas usaha Anda. Silahkan hubungi kami di [email protected] atau di www.logique.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts