Fitur Baru Windows Telah Diuji Coba Oleh Microsoft

Fitur baru windows telah diuji coba oleh Microsoft guna menyeimbangkan kinerja komputer dengan konsumsi energi. Microsoft telah menambahkan mode daya baru yang telah diperbaharui untuk para pengguna Windows 10 Pro. Mode ini merupakan fitur baru Windows 10 Insider Preview Build 17101.

Pratinjau ini merupakan tampilan awal bagi para pengguna yang telah terpilih pada pembaharuan Windows 10 yang akan datang. Pembaharuan Windows 10 ini diperkirakan akan rilis pada bulan Maret atau April 2018.

Baca Juga:

 

Mode daya baru ini telah disukai oleh cukup banyak penggunanya dari skemanya yang disebut Ultimate Performance. Pada intinya, Ultimate Performance digunakan pada komputer kelas atas.

Sebelumnya, mode balanced dari Windows berfungsi dengan menyeimbangkan kinerja komputer dengan konsumsi energi. Kini, pengguna dapat memprioritaskan kinerja melebihi efisiensi energi dan akan menghabiskan lebih banyak daya pada baterai. Akan tetapi, pembaharuan ini tidak tersedia pada laptop dengan tenaga baterai.

Tertarik Menggunakan Jasa Kami? Anda Dapat Mengunjungi Link Berikut PT. LOGIQUE DIGITAL INDONESIA 

Saat ini rencana dasar Balanced bawaan dari Windows menyeimbangkan kinerja komputer dengan konsumsi energi. Rencana baru, yang dapat dipilih pengguna segera setelah mereka memperbarui versi Windows 10 terbaru, akan memprioritaskan kinerja melebihi efisien energi dan akan mengonsumsi lebih banyak daya. Pembaruan ini tidak akan tersedia di laptop bertenaga baterai.

Komputer pada Ultimate Performance Mode akan menghabiskan sebanyak satu ton energi. Akan tetapi, performanya akan berjalan dengan sangat baik.

Hal ini bukanlah satu-satunya fitur menarik yang ada pada Windows 0 Insider Preview Build. Fitur yang ada juga mencakup emoji, pembaharuan perizinan aplikasi Windows, dan sejumlah perbaikan yang lebih mendetil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts