Situs Jejaring Sosial Instagram Dikabarkan Buat Fitur Video Chat

Logique – Salah satu aplikasi jejaring sosial foto milik Facebook, Instagram dikabarkan akan menghadirkan fitur terbaru video chat yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat berkomunikasi langsung dengan para pengguna lainnya melalui fitur ini.

Seperti dikutip laman Viva News pada Kamis (1/2), beredarnya kabar ini disampaikan oleh blog khusus yang memberikan informasi mengenai fitur jejaring sosial WhatsApp, yaitu WABetaInfo. Berdasarkan informasi dari blog khusus tersebut disebutkan bahwa ikon video chat hanya akan muncul ketika para pengguna sudah terlibat dalam percakapan aktif dengan para anggota yang sebelumnya telah berpartisipasi dalam menggunakan fitur video chat tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Bisnis Butuh Jasa Social Media

Namun, informasi tersebut juga menyebutkan bahwa fitur yang nantinya akan disematkan pada Instagram tersebut memerlukan peersetujuan dari para pengguna lainnya yang sudah terlebih dahulu melakukan pembaruan aplikasi dan telah mendapatkan fitur video chat dari pembaruan tersebut.

Jika para pengguna Instagram tidak menerima permintaan percakapan tersebut dari sesame pengguna lainnya, maka ikon video chat akan lenyap sehingga pengguna tidak akan dapat melakukan video chat.

Informasi tersebut juga menyebutkan bahwa peluncuran fitur terbaru dari Instagram ini kemungkinan akan dirilis beberapa bulan lagi. Namun, hingga kini belum ada kabar terbaru mengenai apakah video chat ini akan dapat langsung tersedia pada aplikasi Instagram yang terdapat pada sistem iOS dan Android.

Salah seorang perwakilan Instagram juga hingga kini masih menolak untuk berbicara dan berkomentar perihal kabar yang beredar mengenai fitur ini. “Kami tidak dapat mengomentari apapun mengenai rumor dan spekulasi,” ucap juru bicara Instagram tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts