Twitter Akan Luncurkan Fitur Terbaru Untuk Kirim Video

Logique – Salah satu media sosial terkemuka Twitter dikabarkan tengah merancang tools atau fitur terbarunya yang akan mempermudah para pengguna untuk dapat mengirimkan video melalui platform tersebut. Hal ini diketahui berkat laporan yang ditulis oleh Bloomberg.

Saat ini, para pengguna twitter yang ingin mengunggah video atau melakukan streaming diharuskna menekan ikon tweet lalu memilih kamera atau tombol live. Hal ini terbilang cukup rumit mengingat aplikasi sejenis lainnya hanya memerlukan satu langkah saja untuk melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Bisnis Butuh Jasa Social Media

Karena itu, untuk membuat proses tersebut menjadi lebih praktis, Twitter akan mengurangi tahapan-tahapan saat para pengguna berniat untuk melakukan live streaming atau mengunggah video.

Langkah ini serupa dengan yang digunakan pada Snapchat atau Instagram yang hanya memerlukan satu tahapan untuk dapat mengakses kamera aplikasi. Meskipun hal ini belum dapat dikonfirmasi, namun fitur terbaru dari Twitter ini kabarnya akan dirilis dalam sebuah update terbaru.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran lebih lanjut perihal kapan fitur kamera pada Twitter tersebut akan dirilis. Berbagai laporan yang ada juga belum menyebutkan apakah video yang diposting melalui kamera aplikasi ini hanya bersifat sementara saja atau akan bertahan lama.

Baca Juga: Situs Web Seluler vs Aplikasi, Mana Yang Bagus Untuk Usaha Anda?

Seiring dengan hadirnya Smartphone, membuat konten video semakin lama semakin terus digandrungi. Hal ini tentu membuat produsen aplikasi berlomba-lomba untuk mengembangkan fitur yang dikhususkan tersebut demi memikat hati para pengguna setianya.

Kepopuler Twitter memang tidak seperti Instagram yang mampu menyajikan konten visual yang begitu ciamik. Namun, kecepatan dalam menyajikan informasi atau isu apapun menjadi salah satu kekuatan Twitter yang belum dapat ditandingi oleh para rivalnya, sehingga para penggunanya masih terus mengandalkannya.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts